BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

3 Tips memilih headphone & Headset Suaranya Bagus Namun Murah

S P C E.com : Memilih headphone dan headset agar suaranya bagus tidak harus harganya mahal, pengalaman saya memilih alat yang satu ini sangat sederhana sekali. 

Kenapa saya bilang sederhana ? karna  suatu headphone bagus terletak pada om Ω yang di hasilkan oleh kumparan dalam speaker headphone tersebut. emang sich klo yang mahal itu om Ωnya pasti tinggi. Jika kantong kamu tebal ya bisa sich membeli headphone yang mahal, namun jika kamu bermodal pas-pasan kan ??

3 Tips memilih headphone & Headset Suaranya Bagus Namun Murah

3 Tips memilih headphone & Headset Suaranya Bagus Namun Murah

Kegunaan speaker telingga ini tentunya anda sudah tau pada umumnya ? headset dan headphone itu memiliki speaker berukuran kecil di dalamnya di desain dengan sedemikian rupa, sankin kecilnya ada yang berukuran sebesar biji jangung

Fungsi  dari speaker  yaitu sebagai pengolah getaran listrik menjadi suara, yang dapat kita dengarkan melalui telinga manusia berkisar di frekuensi ± 20 Mhz.

Oleh karna itu makanya manusia dapat mendengarkan suara dari speaker kecil ini, karna frekuensi yang di hasilkan oleh speaker telingga ini ( saya sebut speaker telingga aja ),  karna sama frekuensi dengan kemampuan pendengaran manusia pada umumnya yaitu ± 20 mhz.

Oke para pembaca mudah-mudahan mengerti dengan pejelasan singkat saya di atas ya. J

Cara Memilih Headphone dan Headset

Selain yang harus di perhatikan dari om Ω speaker headphone dan headset, ada lagi yaitu db (decibel). untuk mengetahui db pada speaker biasanya tertulis di kotak atau box pada saat kita akan membelinya baru.

3 Cara memilih headphone atau headset suaranya bagus :
  • Pehatikan DB (decibel ) pada headphone atau headset,itu sudah jelas tertulis di box kotak pada saat kita membeli baru
  • Amati OHM Ω Headphone dan Headset pada BOX jika pada saat membeli baru - Untuk mengetahui lebih pasti ohm Ω pada speaker gunakan multitester digital ( avo meter digital ).
  • Ketiga dengarkan ketelinga kita langsung,seperti apa suara yang kita sukai dari headphone dan headset.

Penutup

Oke sahabat semua sampai di sini dulu pembahasan atau pun pejelasan saya kali ini semoga bermamfaat mengenai 3 cara memilih headset dan juga headphone buat anda dan juga buat semua orang. Salam,...

Type above and press Enter to search.