BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Video Editing Pinnacle Studio 16

Pinnacle studio, apakah anda sudah mengenal apps yang satu ini ? Adalah apps/program di gunakan oleh komputer atau software yang di peruntukkan untuk apps Komputer, yang pungsinya sebagai editing video.

Pinnacle studio ini sangat mudah di operasikan,selain mudah di operasikan, di dalammnya telah dilengkapi dengan navigasi-navigasi beragam bentuk yang di buat sedemikian rupa oleh pembuatnya, dari navigasi effeck suara, text, gambar dan masih banyak yang lainnya. tinggal kita temple ke video yang sudah kita record/rekam dengan alat prekam yang kita miliki seperti kamera video atau pun dengan kamera video Hp kita.

Tentunya anda ingin hasil video rekaman sudah anda rekam, ingin anda percantik hasilnya silakan gunakan apps satu ini pinnacle studio 16. Tapi sekarang sudah ada  yang terbaru selain versi 16 ada versi 18 terbaru saat ini. Bila anda ingin memiliki silakan di download melalui www.google.com dengan kata kunci ( pinnacle studio ).

Silakan lihat cuplikan gambar di bawah ini saya ambil dari komputer milik saya dengan mengunakan tools spring OS win 7.

Kelebihan apps ini selain pengunaannya mudah, pada saat kita mengedit dan setelah siap mengedit video yang kita edit. hasilnya ingin kita keluarkan dari apps gambar di atas menjadi video utuh. Silakan klik EXPORT terletak di atas samping kanan.

Hasil dari converter applikasi ini sangatlah bagus hampir sama dengan video asli hasil rekaman dari kamera yang kita gunakan.

Tentunya anda penasaran ingin mengunakan apps ini ? silakan anda download ke internet dengan bantuan www.google.com dengan kata kunci sudah saya tulis di atas. Di bawah ini sedikit contoh cuplikan video hasil editing saya sendiri.

Bila anda telah memiliki appsnya silakan kembangkan hasil editing anda yang anda edit sendiri.

Demikan ulasana saya mengenai pinnacle studio ini, semoga bermamfaat buat temen-temen semua dimanapun berada. saya ucapkan trima kasih telah membaca artikel ini. Silakan lihat cuplikan video dibawah ini selamat menonton : Baca juga artikel : Tips Tutorial Cara Mengatasi Modem Lelet



Semoga terhibut dengan video di atas dan saya ucapkan selamat berkarya buat teman-teman yang mengunakan program software di atas  Pinnacle Studio 16. semoga yang saya bagikan ini di artikel singkat ini bermamfaat buat semua orang.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.