BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips Merawat Ac Mobil

Assalamulaikum wr wb, hallo teman – teman pembaca setia dimanapun berada, dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tips otomotif yaitu tips merawat Ac mobile, tentunya kalu Ac mobil terrawat  di dalam mobil tersebut akan menjadi adem.

Karna tidak sedikit mobil baru berusia 2 sampai 3 tahun, AC pada mobil tersebut sudah mengalami masalah pada system pendingin ACnya. Memang pada saat baru menaiki mobil apalagi dari parkir yang sudah lama terkena trik matahari, maka kita membutuhkan pendingin yang cepat dan memutar temperature AC ke posisi 16 derajat chelcius.

Nah, penyebab terjadinya masalah pada AC tersebut, lupa menaikkan temperaturya ke kondisi standar yaitu sekitar 24 sampai 26 derajat chelcius. Apa bila terlalu dingin AC didalam mobil sebaiknya diatur ke arah yang kita butuhkan, tidak perlu di atur sampai pendinginannya maxima l sampai 16 derajat, karna akan mempengaruhi usia AC didalam mobil. Perlu di ingat, atur lah temeratur AC secara bijak Agar AC mobil anda jadi awet selamanya.

Apabila kompresor pada bagian AC, bersentuhan dengan temperature dalam kabin mobil, maka semakin rendah setelan temperature dalam kabin tersebut, maka kinerja juga dari komperesor akan semakin lama. Dan kompresor tersebut akan bekerja terus – menerus hingga suhu didalam mobil mencapai titik terdingin 16 derajat schelcius .jika ada perubahan pada temperature maka kompresor akan kembali bekerja secara otomatis.

Nah, perlakuan seperti itu,akan menyebabkan kerusakan pada AC, tentu tidak di anjurkan oleh para technisi khusus AC. Sebab akan membuat usia AC tersebut cepat bermasalah dan cepat pula rusak. Apabila jikalau mobil yang sudah berumur 10 tahun ke atas. Tentu akan semakin cepat mengalami ke rusakan ac di dalam mobil tersebut. Alangkah baiknya penggunaan ac mobil juga perlu perlakuan yang baik dan bijak agar AC dalam mobil anda tetap awet dan bertahan lama, selama –lamanya.

Hanya ini yang dapat saya bagi ke pada teman – teman pembaca setia saifulcomlektronik.com, mengenai Tips Merawat Ac Mobil semoga bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. Apa bila anda menyukai artikel ini maka silakan anda bagi kan ke teman – teman dekat anda dengan cara melalui media social seperti facebook,twitter dan media sosila lain yang anda punya. dan juga apa bila ingin berlangganan artikel gratis silakan masukan email ke RSS. Nantikan juga tips dan trik selanjutnya di web sederhana ini.

Comments1

  1. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.