BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review kamera Brica B-Pro 5 Alpha Edition Full HD action cam

Assalamualaikum wr wb ! selamat pagi semuanya pada kesempatan kali ini saifulcomelektronik.com akan mencoba mereview kamera Review kamera Brica B-Pro 5 Alpha Edition Full HD action cam, kamera ini sangat cocok digunakan oleh para jurnalis. Merekam dengan action camera masih menjadi tren di bebrapa Negara, termasuk Negara kita ini yaitu Indonesia.

Masih banyak pemain produklain yang menawarkan action camera, seperti canon,HTC dan juga produk Brica ini. B-pro 5 Alpha Edition ini adalah salah satu kamera action sepesial dari versi standar. Dengan dimensi yang proposional yang menyajikan sebuah kamera ini yang tepat untuk menemani perjalanan anda dan sangat cocok bagi seorang jurnallis.


Secara fisik dari kamera brica B-pro ini tidak memiliki perbedaan dengan produk prolainya, kamera ini sudah terbungkus dengan pelindung khusus untuk meraka yang ingin merekam video di bawah permukaan air atau pun di dalam air.

Karna kamera ini sudah di lapisi dengan karet yang bermaterial semi karet berwarna hitam doff. Di sebelah lensa anda dapat melihat sebuat tombol on / Off power, sementara di atas tombol wifi, fungsi wifi ini untuk dihubungkan dengan kamera gadget lainya. Jika menekan tombol wifi secara cepat atau kurang 1 detik lamanya berguna untuk memotret saat beroprasi. Semua momen atau objek pada lensa akan di proyeksikan secara otomatis, dan juga akan bervindah ke gadget lain seperti smartphone atau yang lainya.

B-Pro 5 Alpha Edition sanggup merekam dengan kualitas 720 dan 1080 (fullHD) dengan kecepatan rekam 1280 x 720 dapat direkam dengan kecepatan 30 FPS sampai 60  FPS. Apa bila merekam dengan resolusi 1920 x 1080 dapat merekam dengan kecepatan 30 FPS saja.

Dengan dukungan rekaman pada kamera action ini, dengan format MOV sedangkan untuk mengambil gambar dengan format JPEG saja. Kelebihan kamera ini adalah anda dapat merekam dengan dua cara yaitu dengan menghubungkan kamera dengan aplikasi ISPO CAM HD untuk iOS dan android atau dengan merekam secara langsung. Tetapi sangat disayangkan bahwa aplikasi tersebut di buat oleh pihak ketiga bukan dari bawaan kamera brica ini. Sehingga fiturnya sangat terbatas.

Ketahanan baterai mampu bertahan sampai 2 jam lamanya pada saat merekam. Jika penggunaan dengan cara livestream membuatnya dapat bertahan dalam keadaan merekam video selama 90 saja. Kamera Brica B-Pro Alpha Edition ini telah menyediakan paket lengkap seperti gambar di bawah ini:


Nah, kekurangan dari kamera ini adalah tidak memiliki memory internal untuk menyimpan video baik fhoto. Solusinya anda harus menggunakan memori micro SD dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 max.

Kamera Brica B-Pro Alpha Edition ini di bandrol dengan kisaran harga sekitar dibawah 2 juta saja, ketimbang dengan kamera produk lainya. Kamera ini telah siap menemani perjalan anda dengan merekam video yang anda inginkan.

Nah, sampai disini dulu yang dapat saya review kali ini tentang kamera Brica B-Pro 5 Alpha Edition Full HD action cam. Semoga dapat bermanfaat buat anda, baik juga bermanfaat buat semua orang yang membaca di web blog saya yang sederhana ini. Nantikan juga review berikutnya yang tak kalah menarik dari artikel ini hanya di www.saifulcomelektronik.com

Comments5

  1. Saya mau nany , saya baru beli bpro 5 are ini , gimana caranya menghubungkan camera ke gadget , saya sudah lakukan , dan keterangannya memori belum di masukan , padahal saya sudah memasukkan memori ke gadget saya , mohong bantuan nya , tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, coba baca keterangannya dengan teliti mas, mungkin ada yang salah,...

      Delete
    2. Memoridii masukin ke b pronya..bkan ke gadgetnya..

      Delete
  2. kalo rotate video yang terbalik gimana ya di B-PRO 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga blum ahli bener, gimana ngejelasinnya iya ! hehehe,....

      Delete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.