BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review mouse laser Roccat Kone XTD khusus gaming system

Assalamualaikum wr wb ! Hallo sahabat pembaca setia saifulcomelektronik.com apa kabarnya di kesempatan kali ini ? kiranya sahabat semua sehat wallapiat tidak kurang satu apa pun. Di kesempatan kali ini saya mencoba berbagi kepada anda semua, terutama untuk para sahabat setia pembaca saifulcomelektronik.com yang hoby bermain game. Nah, kini hadir mouse terbaru roccat kone XTD yang di khusukan untuk gaming tapi boleh juga di pakai untuk mouse sehari – hari tentunya.

Mouse roccat kone xtd ini juga memiliki banyak fungsi spesipik yang diciptakan khusus untuk kebutuhan gaming. Mouse ini adalah besutan dari roccat yang menggunakan laser sebagai sensor pada mouse ini. Karna sudah menggunakan laser, tentunya mouse ini memiliki sensitive yang tinggi dari pada mouse yang masih menggunakan optic sebagai sensornya.

Mouse roccat kone xtd ini karna sudah di khusukan untuk game tentu memiliki berbagai fitur untuk game. Seperti tombol-tombol yang dapat di adjust sesuai dengan kebutuhan yang menggunakan mouse ini. Dan mouse ini dapat juga di atur sensitifnya bahkan polling ratenya juga. 


Dari segi ukuran mouse roccat kone xtd ini cukup besar, tetapi tidak begitu lebar, mouse ini dapat digunakan untuk game yang bertipe seperti game grip palm dan clow. Ergonomis mouse ini terletah di bagian sisi bodynya, di body tersebut terdapat lekukan khusus agar ibu jari, jari kelengking juga beserta jari manis menempel rapat dengan mouse, sehingga mouse tersebut enak di genggam penggunanya.

Lekukan yang terdapat di mouse tersebut memudahkan mouse tersebut untuk di control oleh para penggunanya. Mouse roccat kone xtd ini juga di lengkapi pemberat di dalamnya yang bisa di atur sesuai dengan ke inginan si pemakai mouse roccat ini, dengan berat keseluruhan sekitar 5 gram, tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan seperti mouse lainnya.


Kelebihan mouse roccat kone xtd ini adalah memiliki 12 tombol control yang dapat di atur oleh para pemakai mouse ini, melalui software yang sudah di siapkan oleh roccat. Mouse roccat kone xtd ini juga dapat disinkronisasikan dengan roccat talk, software yang sudah di siapkan untuk menghubungkan berbagai perangkat roccat gaming lainya.


Sensistif dari laser yang digunakan pada mouse roccat ini 8200 DPI. Sensitive laser pada mouse ini dapat diatur melalui software yang telah di sediakan oleh roccat, yang dapat di addjus dari 200 DPI sampai dengan 8200 DPI. Kelebihan dari mouse roccat kone xtd ini satu lagi adalah memiliki fitur penggaturan polling rate 125Hz sampai dengan 1000Hz. Tentunya tidak ada pada mouse lain yang sekelas dengan roccat kone xtd ini.


Nah, sahabat pembaca saifulcomelektronik.com yang setia, sampai disini dulu review yang dapat saya ulas mengenai review mouse laser  Roccat Kone XTD khusus gaming system  semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semua, tentunya bermanfaat buat yang hoby bermain games yang sama kayak saya saifulcomelektronik.com juga hoby bermain games hehehe. Nantikan review berikutnya yang tak kalah menarik hanya di web blog sederhana ini http://www.saifulcomelektronik.com/

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.