BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ?

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman, tahukah anda banyak blogger Indonesia yang gagal menjadi seorang blogger yang sukses, setiap harinya para blogger Indonesia selalu bertambah, tidak hanya di Indonesia saja, para blogger pemula yang bertambah, namun di Negara – Negara lain juga para blogger bertambah, namun kemudian gagal juga menjadi blogger sukses.


Arti dalam kegagallan ngeblog adalah, gagal mendapatkan pembaca yang banyak, pengunjung, dan juga gagal menghasilkan uang dari blog yang mereka kelola sendiri.

Nah, saifulcomelektronik telah merangkum penyebab – penyebab terjadinya Jutaan Blogger pemula Indonesia yang gagal menjadi blogger sukses ? apa penyebabnya ? silakan anda  simak beberapa poin – poin kegagalan seorang blogger pemula di bawah ini.

1. Tidak serius dalam mengurus blog yang mereka bangun - Arti dari tidak serius dalam mengurus blog adalah ngeblog Cuma iseng - iseng saja, awalnya saya juga mulai ngeblog Cuma iseng – iseng saja, jika di tanyak apakah ngeblog iseng tersebut salah ? ya saya rasa tidak salah sich.

Namun jika anda sudah tahu, blog bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan dari blog, maka saran saya tinggalkan yang namanya ngeblog Cuma iseng – iseng tersebut, jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog anda sendiri.

2. Memperomosikan blog mereka dengan cara salah - Para blogger pemula banyak merasa sudah rajin menulis artikel buat blog mereka sendiri, tetapi sangat di sayangkan mempromosikan blog mereka dengan cara yang salah, akibatnya pengunjung pada blog mereka tetap saja sepi, boleh di bilang tidak ada pengunjung yang datang ke blog mereka.

Saran saya, meskipun banyak metode – metode untuk mempromosikan blog, cari lah metode yang tepat bagi blog yang kita kelola tersebut dalam mempromosikannya.

3. Tidak banyak memiliki waktu mengurus blog mereka - Poin ketiga ini adalah masalah yang terbesar bagi anda yang ingin menjadi blogger yang sukses, jika anda ingin menjadi blogger yang sukses maka poin ketiga ini harus anda tinggalkan.  Namun tidak di pungkiri memang bagi anda seorang yang sibuk, maka masalah besarnya adalah poin yang ketiga ini. Seorang yang sukses dalam ngeblog pastinya orang yang focus terhadap blog yang mereka kelola itu sendiri.

4. Menghasilkan uang dari blog terlalu berambisi  - Pastinya seorang blogger ingin mengghasilkan uang dari blog yang mereka kelola, hanya bermodalkan menulis saja. Jika anda adalah salah seorang yang baru belajar ngeblog maka jangan terlalu berambisi menghasilkan uang dari blog anda tersebut. Saran saya fokuslah mempelajari dasar – dasar tentang ngeblog terlebih dahulu.

Perlu anda ingat bahwa,di dalam ngeblog banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan ,kita jadi pinter nulis, belajar banyak hal, bukan masalah uang saja yang akan kita dapatkan tentunya.

5. Dalam mengelola blog, sulit untuk focus - Pada poin kelima ini sulit memang untuk focus, saya juga masih sulit untuk focus dalam mengelola blog saya sendiri dari dulu sampai sekarang ini. Oleh karena itu saya juga salah seorang yang belum berani menyebut diri saya seorang blogger yang sukses.

Tetapi di internet,  banyak sekali yang mengulas jurus – jurus jitu tentang ngeblog, entah itu dari forum dan juga dari blogger. Jika kita membaca terlalu banyak informasi tersebut, hanya akan membuat kita jadi pusing saja. Dari pada itu, maka pinter – pinterlah untuk menyaring informasi yang anda dapatkan dari jurus – jurus yang bertebaran di internet tersebut.

6. Malas belajar dalam mengelola blog - jika ingin menjadi seorang blogger yang sukses, maka jangan malas belajar untuk mengelola blog anda sendiri, carilah informasi yang tepat buat blog anda dari mana saja. Dan bergabungllah dengan forum – forum tempat para berkumpulnya blogger – blogger yang sukses.

Manfaatkan mesin pencari google dengan baik, karna informasi dari google-lah anda bisa menemukan informasi yang selama ini anda cari tersebut.

Demikian yang dapat saya shering kali ini, tentang Jutaan Blogger pemula Indonesia gagal menjadi blogger sukses ? semoga artikel yang satu ini bermanfaat buat anda dan buat semua orang. Taklupa saya mengucapkan terima kasih telah telah berkunjung ke web blog saya yang sederhana ini, dan nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com

Comments4

  1. Biasanya penyakit malas mengelola blog menjadi masalah klasik blogger di Indonesia dalam mencapai kesuksesannya. Itu pula yang saya rasakan ketika awal ngeblog. Namun, samakin kesini semakin banyak materi pembelajaran seperti dari blog ini yg membuat kita semakin dewasa dalam blogging. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup ! Trima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya Yang Sederhana Ini. Dan Kita Tingkatkan Cara Ngblog Kita Agar Bisa Mencapai Yang Kita Inginkan

      Delete
  2. Salam Mas Bro

    Masuk akal Mas Bro.
    kalau dari awal udah mikirin uang.

    Maka hancurlah ...

    Ide membuat artikel seperti ini darimana sih Mas Bro?

    Mauliate
    Terimakaish

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Juga Gan

      Gak tahu gan, cuma coret - coret aja, idenya datang sendiri entah dari mana

      Delete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.