BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Asus mengeluarkan produk terbarunya ZEN AIO, Intel core i7 CPU

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com tahu kah anda ? Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bernama ASUS ZEN AIO, yang telah mengusung processor core i7 terbaru di dalamnya. Asus computer All-in-One terbaru ini bernama ZEN AIO, jika kita melihat dari spesifikasinya Asus ZEN AIO ini, akan menawarkan performa yang sangat spektakuler, karna telah dirancang untuk windows 10, windows terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft.

Asus mengeluarkan produk terbaru ZEN AIO, Intel core i7 CPU

Didalam ASUS Zen AiO Z240IC telah di usung processor terbaru yaitu Intel Core I7 generasi terbaru saat ini dan juga memiliki visual memori RAM yang sangat besar pula, yaitu sebesar 32 GB. Asus AiO PC ini telah dilengkapi dengan VGA card seri terbaru dari NVIDIA GTX 960M mobile. VGA yang telah menggunakan technologi Arsitektur II dari NVIDIA.

Namun tidak hanya itu, media penyimpanan yang terpasang pada computer ini Asus ZEN AiO ini berkapasitas sebesar 512 GB SSD, kesemua penyimpanannya terdiri dari 4 unit SSD dengan kecepatan transfer datanya 4000 MB per detik. Computer Asus ZEN AiO ini adalah computer yang menjadi PC pertama yang mengusung USB yang bertechnologi 3.1 bukan 3.0.

Selain itu, Asus ZEN AiO ini telah mengusung processor core i7 generasi terbaru. Tidak hanya itu, Asus ZEN AiO ini memiliki technologi pengenal suara atau di kenal dengan nama Voice  Recognition. Technologi ini akan berguna nantinya untuk para konsument yang ingin memanfaatkan kecerdasan technologi Voice  Recognition ini, yang di buat oleh microsoft cortana, yang hanya akan tersedia pada windows terbaru saat ini yaitu windows 10.

Bagaimana menurut teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com Asus ZEN AiO ini ? apakah anda tertarik dengan computer terbaru ini ? berikan response anda di kolom komentar, yang ada di website ini….

Asus mengeluarkan produk terbaru ZEN AIO, Intel core i7 CPU


Demikian dulu yang dapat saya shere kali ini tentang Asus mengeluarkan produk terbarunya ZEN AIO, Intel core i7 CPU semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di website saya yang sederhana ini, www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.