BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

ASUS Mengeluarkan headset terbaru Mereka ASUS STRIX 7.1 Gaming

Assalamualaikum Wr Wb ! pembaca S P C E sebelumnya asus sudah mengeluarkan produk headset terbaru mereka yaitu ASUS STRIX Pro dan ASUS STRIX DSP, Namun yang ASUS STRIX 7.1 sekarang menawarkan suara surround terbaik karna sudah mendukung system Surround 7.1 layaknya home theater.

Nah, Perbedaan ASUS STRIX 7.1 dengan Headset 7.1 lain, saya rasa anda perlu ketahui bahwa headset lain yang menawarkan suara surround 7.1 menggunakan system yang disebut dengan virtual surround sound. Dengan melalui system tersebut dua speaker yang ada pada headset dapat diatur sedemikian rupa namun melalui software khusus.


ASUS STRIX 7.1 melakukan tidak biasa, mencoba menggunakan system virtual sound yang lebih memilih untuk menghadirkan konsep surround sound 7.1 yang sebernarnya. Tidak sama dengan headset lain yang hanya menggunakan driver untuk menghasilkan suara surround sound 7.1. ASUS STRIX 7.1 untuk menghasilkan system suara Surround sound 7.1 menggunakan 10 driver yang diusung secara khusus untuk dapat mensimulasikan system surround sound 7.1 yang sebenarnya.

Nah, Namun ke 10 driver tersebut dikontrol oleh menggunakan sebuah DSP yang terpasang secara terpisah dari headset ASUS TRIX 7.1 tersebut, yang di hubungkan secara langsung menggunakan kabel khusus yang di lengkapi dengan konektor HDMI bukan dengan konektor USB atau konektor lainya seperti 3.5mm.


DSP ASUS STRIX 7.1 ini sama bentuknya dengan DSP ASUS STRIX DSP yaitu Produk generasi sebelumnya yang sudah di keluarkan oleh asus tersebut, Namun berbeda dengan ASUS STRIX 7.1 ini, bedanya hanya terletak pada fungsinya saja, yaitu untuk mengontrol setiap volume dari setiap kanal suara yang di hasilkan. 5 fungsi suara dapat di control volumenya yaitu side, rear, center, front dan terakhir sub. Dengan kelima fitur tersebut anda bisa mengatur tipe surround sound pada headset.

DSP ASUS STRIX 7.1 ini sama dengan produk ASUS STRIX DSP sebelumnya, karna fungsi dari fitur preset yang dapat dikontrol untuk mendapatkan nuansa suara yang berbeda, terutama ketika sedang memainkan game tertentu, yang terdapat 4 fungsi preset suara yang dapat dipilih melalui FPS Gun Mode, FPS Footsteps, Action RPG Mode, dan Racing Mode.


Dari Kombinasi inovasi surround sound 7.1 ASUS STRIX 7.1 ini mampu dan benar – benar menghasilkan suara yang memukau dari headset gaming lain. Tidak hanya itu ASUS STRIX 7.1 telah di lengkapi dengan mikrofone anti system noise canceling suaranya yang bekerja dengan baik jauh dari noise. Namun dari segi desainnya tidak berbeda dengan ASUS versi sebelumnya yaitu ASUS STRIX Pro dan ASUS STRIX DSP sama – sama nyaman pada saat digunakan.

Namun dari segi harga memang lebih mahal dari ASUS STRIX DSP, Meskipun mahal masuk akal dan pantas untuk di beli ASUS STRIX 7.1 ini.


Demikian dulu yang dapat S P C E shering ASUS Mengeluarkan headset terbaru Mereka ASUS STRIX 7.1 Gaming dalam kesempatan kali ini, kiranya apa yang saya shering ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. dan nantikan terus sahabat pembaca S P C E arikel berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di www.saifulcomelktronik.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.