BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Membuat Bootable Windows pada sebuah FLASHDISK, WinToFlash Pro

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb ! Selamat siang buat para pembaca setia saifulcomelektronik.com, Apakah anda tahu cara membuat bootable windows kedalam sebuah flashdisk ? Jika belum tahu ada baiknya menyimak artikel yang satu ini yaitu cara Membuat bootable Windows pada sebuah flashdisk, dengan bantuan software ( WinToFlash  ) seperti apa kah wajah software WinToFlash ? Perhatikan gambar tampilan WinToFlash di bawah ini,…..


Nah, Keuntungan membuat bootable Windows kedalam Flashdisk adalah memudahkan kita untuk proses meng-install suatu computer tampa melalui DVD drive ataupun CD drive,dan juga peroses peng-installnya lebih cepat ketimbang melalui DVD drive dan CD Drive.

Software ( Prangkat Lunak ) WinToFlash yang satu ini sangat mudah di gunakan, tampa harus meng-install kedalam computer PC maupun Laptop, karna Software WinToFlash ini bersipat portable bukan file EXE. Apa kah anda sudah mempunyai software WinToFlash ini ??? Jika belum siakan Download ke embab GOOGLE.com dengan mengunakan kata kunci WinToFlash

Jika belum tahu cara menggunakan software WinToFlash pada computer anda, silakan simak beberapa Poin artikel ini sampai selesai di bawah ini.

1. Pertama jika sudah mendapatkan software WinToFlash, jalankan prangkat lunak tersebut pada computer anda, klik Aplikasi >> WinToFlash << Maka akan tampil seperti gambar di atas, setelah itu Klik >> Windows Setup Transfer Wizard << Maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Membuat bootable Windows pada sebuah flashdisk, WinToFlash Pro

Di Nafigasi menu Wizard ini ada dua pilahan category yang harus di pilih, terserah anda mau pilih yang mana, Jika file Windows di dalam computer anda sudah berbentuk file folder sebaiknya anda pilih category yang pertama. Jika file Windows didalam computer anda berbentuk ISO, maka pilih category yang kedua.

2. Sesudah anda memilik, kemudian Klik >> Next <<, maka akan tampil halaman notifikasi berikutnya, seperti gambar di bawah ini. Pastikan bahwa USB Flashdisk anda sudah tertancap pada USB computer. Setelah itu siapkan file Windows yang akan di transfer ke Flashdisk. Kemudian Klik >> SELECT << cari file windows pada computer anda, yang sudah anda siapkan sebelumnya. Kemudian Klik >> Next <<


3. Setelah anda menekan/Klik >> Next << maka selanjutnya akan tampil gambar seperti gambar di bawah ini.


4. Kemudian Klik >> Lanjutkan << tunggu beberapa menit proses transfer ke dalam flashdisk tersebut hingga 100 % .  Jika sudah sampai 100 % keluarkan aplikasi WinToFlash, kemudian Restart computer anda untuk menguji bootable USB Flashdisk tersebut, Jika sudah, artinya anda sudah berhasil membuat bootable kedalam flashdisk.


Demikian dulu yang dapat saya shering di kesempatan kali tentang Membuat bootable Windows pada sebuah flashdisk, WinToFlash Pro semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Nantikan artikel berikutnya hanya di website blog yang sederhana ini.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.