BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Sony meluncurkan produk baru mereka SmartBand 2, September 2015 mendatang

Assalamualaikum wr wb, Selamat pagi teman – teman pembaca S P C E.com. dalam kesempatan ini saya admin website blog S P C E.com akan memberikan sedikit info kepada pembaca yang berkaitan dengan produk Pabrik Sony. Nah, Para pembaca ! Tahukah anda Pabrik Sony kembali meluncurkan produk baru mereka yang bernama SmartBand 2 yang akan di luncurkan bulan September 2015 mendatang. Fungsi alat ini adalah untuk mendetecsi detak jantung penggunakanya.

Namun, Warable terbaru SmartBand 2 ini masih menggunakan konsep atau desain SmartBand sebelumnya. Teman – teman pembaca penasaran ? Seperti apa wajah dari SmartBand 2 terbaru dari sony yang akan diluncukan bulan depan,lihat gambarnya di bawah ini….

Sony meluncurkan produk baru mereka SmartBand 2, September 2015 mendatang

Meskipun konsepnya sama dengan SmartBand sebelumnya, namun Smart Band 2 terbaru ini telah menghadirkan berbagai Fitur ungulan, mulai dari deteksi jantung memungkinkan penggunanya untuk mengukur tingkat kebugaran atau kesegaran serta steres. Hingga menampilkan notifikasi pada pengguna jika ada panggilan telepon atau pesan singkat yang masuk ke ponsel pintar penggunanya.

Tidak hanya itu kecanggihan dan kelebihan SmartBand 2 ini, SmartBand 2 ini juga dapat di hubungkan dengan prangkat Aplikasi Sony lainnya, seperti prangkat Aplikasi Sony Lifelog yang dapat memberikan sejumlah informasi mengenai kondisi tubuh para penggunanya dari berbagai Aktifitas yang dilakukan oleh para pengguna itu sendiri dalam sehari – hari. Produk terbaru dari Sony ini, SmartBand 2 telah dilengkapi dengan Fitur sleep tracker. Fungisnya adalah dapat membantu pengguna untuk mengukur tingkat kualitas tidur, tidak hanya itu, alat ini telah dilengkapi dengan system alarm yang akan membantu untuk membagunkan pengguna secara otomatis berdasarkan sirkulasi tidur para pengguna. Hebat Bukan para pembaca ?,…..

Kemudian Fitur lain yang terdapat pada Alat SmartBand 2 ini adalah fitur yang dilengkapi untuk mengontrol music kesukaan para pengguna yang sedang mereka mainkan pada ponsel mereka sendiri. Selain itu, SmartBand 2 terbaru ini telah dilengkapi juga dengan lampu LED yang dapat menyala bilamana terdapat notifikasi pada ponsel pengguna.

Sony meluncurkan produk baru mereka SmartBand 2, September 2015 mendatang

Uniknya dari Alat ini adalah SmartBand 2 ini dapat mencengah para pengguna kehilangan ponsel sony yang iya sendiri, dikarnakan karna SmartBand 2 akan bergetar secara otomatis ketika ponsel penguna berjarak antara lebih dari 10 meter. Namun sayangnya, SmartBand 2 akan tersedia di 60 Negara pada bulan September yang akan datang besok. Dengan harga yang di bandrol sekitar 119 £ . saya rasa cukup mahal dan apakah alat ini akan di jual di Indonesia ???,…

Demikian dulu sahabat pembaca S P C E.com yang dapat saya shering di kesempatan kali ini tenang Sony meluncurkan produk baru mereka SmartBand 2 ( September 2015 mendatang ) semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat buat semua orang. Nantikan juga artikel beriktunya yang lebih menarik lagi untuk dibaca.
Baca Artikel Selanjutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.