BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

S P C E.com – Assalamualikum wr wb Hallo para pembaca S P C E.com, di tahun 2015 ini smartphone – smartphone terbaru telah meramaikan pasar negri ini. Dari sekian banyaknya smartphone yang telah beredar meramaikan kancah pasaran, banyaknya konsumen memilih smartphone dengan melihat dari segi kamera pada ponsel itu sendiri. Memang sekarang ini ponsel pintar telah dilengkapi dengan kamera – kamera super, untuk dimanfaatkan mengambil gambar atau momen – momen yang tidak dapat di lupakan.

8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Tentunya bagi anda yang suka melakukan SELFIE, yang pertama sekali anda lirik pastinya adalah kamera dari ponsel pintar tersebut. Ponsel pintar seperti smartphone sekarang ini telah banyak memiliki kamera depan 5 MP dan 8MP bahkan sudah anda yang berkamera 13 MP untuk kamera depannya, tentunya bagi anda yang suka SELFIE akan memburu kamera yang Pixelnya tinggi. Mau tahu smartphone apa yang kamera  tinggi tersebut ? Berikut di bawah ini S P C E.com telah mengumpulkan bebrapa ponsel berkamera tinggi, yang pertama,….

1. Oppo R7
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Kita tahu bahwa dari segi desain ponsel pintar OPPO memiliki fitur kualitas kuantitas terbaik pada saat sekarang ini salah satunya adalah seri OPPO R7. Smartphone ini didesain dari bahan material metal magnesium aluminium alloy. Jika di lihat dari segi kamera  cukup memuaskan karna mampu mengurai dari semua kondisi cahaya, karna produk oppo ini memiliki pemerosesan gambar Pure Image 2.0+. Pure Image 2.0+ yang digunakan oleh oppo ini merupakan fitur khusus foto/selfie sehingga otomatis memperhalus objek foto yang di ambil. Kamera di bagian depan memiliki sensor 8 Megapixel dilengkapi Pure image 2.0+

Kekurangan dari OPPO R7 adalah meskipun sudah ponsel premium namun sangat disayangkan tidak bisa merekam video UltraHD 4K dan hanya mampu merekam video diresolusi Full DH 1080p pixel 30FPS.

2. HTC Desire 826
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

HTC Desire 826 telah mendukung konektivitas 4G LTE, ditenagai juga dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64 bit untuk mendongkerak koneksi 4G LTE lebih cepat serta memiliki kamera depan 13/4 MP Utrapixel, kamera belakang 13 MP dan memiliki layar sebesar 5.5 inci dengan resolosi 1080P Full High Definition ( HD ).

3. Huawei P8
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Huawei P8 didesain dengan sangat tipis 6.4 mm ketebalan dari bodinya,  dengan rangka terbuat dari bahan metal yang dilapisi Gorilla Glass 3 dibagian belakangnya. Ukuran layar 5.2 inci resolusi 1920 x 1080p dan sudah memiliki layar Quad HD 500 ppi. Kamera yang di gunakan 13 MP berteknologi Optical Image Stabilization serta di lengkapi sensor RGBW. Berkat technology tersebut Huawei P8 mampu menghasilkan sebuah foto standar kamera propesional DSLR, Sedangkan untuk kamera depannya 8 MP.


4. HTC One E9 – Plus
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Ponsel yang satu ini memiliki kamera belakang yang cukup besar yaitu 20 MP dan di lengkapi dengan LED Flash, Kamera depan 13 MP. Layar HTC One E9+ berukuran 5.5 inci Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 pixel, kerapatan layar 534 pixel. HTC One E9+ memiliki processor MediaTek Octa-core 2.1 GHz 64 bit di dampingi dengan memori sebesar 3 GB, penyimpanan internal 32 GB dan dapat merekam video hingga 4 K. OS yang digunakan HTC One E9+ Android 5.0 Lolipop HTC Sense 7.0

5. LG G4
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

LG G4 mengadopsi kamera 16 MP, LG G4 terdapat fitur manual, fitur manual tersebut akan membuat penguna paham tentang mengambil kamera dengan baik. Karna pada saat mengambil objek gambar harus di atur secara manual, Shotter speed, ISO, White Balance dan focus. Shotter speed dapat di atur 30 detik sehingga dapat menghasilkan foto light trail.

6. Asus Zenfone Selfie
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Asus Zenfone Selfie merupakan varian dari Zenfone 2. Ponsel pintar yang satu ini tidak sama dengan ponsel lainnya, kebanyakan ponsel memiliki kamera depan dan belakang berbeda tetapi tidak dengan Asus Zenfone Selfie, Asus Zenfone Selfie hadir dengan lensa kamera sebesar 13 MP di kedua kamera depan dan belakang. Kedua kamera tersebut telah dilengkapi dengan LED Flash dan juga laser autofocus. Asus Zenfone Selfie merupakan smartphone ponsel pintar pertama yang memiliki laser Autofocus dan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa – core.


7. Lenovo Vibe X2 Pro
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Kamera utama Lenovo Vibe X2 Pro Depan dan Belakang masing – masing memiliki 13 MP dengan resolusi 4160 x 3120 pixel serta di lengkapi juga dengan Autofocus, sehingga pada saat mengambil gambar, gambar menjadi terasa lebih jelas. Ponsel pintar Lenovo Vibe X2 Pro hadir dengan layar 5.3 inci dengan resolusi Full HD 1080p. prosesor yang tersemat di dalamnya Qualcomm Snapdragon 615 di apit 2 GB memori RAM, Penyimpanan data sebesar 32GB, ditenagai dengan baterai 2.410 mAh.


8. Huawei Honor 7
8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi

Ponsel pintar yang satu ini menyeramkan jika dilihat dari namanya, namun Huawei Horor 7 memiliki kamera belakang sebesar 20 MP dan kamera depan 8 MP. Huawei Horor 7 di desain dengan di balut aluminium alloy, ukuran layar 5.2 inci resolusi 1080p. prosesor yang tersemat pada Huawei Horor 7 Kirin 935 Octa – core 2.2 GHz 64 bit, RAM 3GB penyimpanan internal sebesar 16 sd 64 GB.

Demikian dulu yang dapat S P C E.com shering, semoga artikel 8 Ponsel Pintar Smartphone HIGH END Premium Berkamera Tinggi bermanfaat buat pembaca semua. Nantikan artikel Gadget beriktunya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.