BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Asus rilis laptop terbaru merk Asus ROG G752 dan ROG GX 700

S P C E.com - Assalamualikum wr wb - Asus kembali meramaikan IFA 2015 merupakan juga menjadi ajang unjuk gigi bagi perangkat gaming. Kalau Acer melebarkan sayapnya ke dunia mobil namun asus tetap bersikukuh dengan kategori laptop gaming mereka dengan dua produk terbarunya yaitu Asus ROG G752 dan ASUS Rog GX 700 yang akan dirilisnya pada Tahun ini.

Laptop terbaru asus ROG G752 Merupakan upgrade dari G751 yang diperkenalkan Asus di tanah air bulan April lalu, Namun tidak hanya itu, Asus turut merevisi desain dari G751 agar penerusnya terlihat lebih keren dan modren dari sebelumnya. Dari produk terbarunya ini ada satu yang sangat mencolok adalah pada bagian belakang, dimana desain tersebut mempunyai lubang vintilasi udara yang bentunya memanjang sehinga Asus ROG G572 ini menjadi tampak gagah, ketimbang ASUS ROG G571 sebelumnya.

Asus merilis laptop terbaru mereka Asus ROG G752 dan ROG GX 700

Disaat yang sama juga produk asus Rog G752 juga ditawarkan dalam tiga warna baru: Palas Copper,Armor Titanium dan Lava Red. Kayboardnya juga masih mempertahankan tust kedalam 2,5 mm sedangkan dibawah sisi – sisinya kini terdapat konektor USB C.


Dari sepesifikasi ASUS terbaru ini mendapat perhatian yang lebih yaitu,Di varian yang terbawah ROG G752 ditenagai dengan processor yang generasi ke 6 intel yaitu Intel Core i7-6700HQ. plus GPU yang bergrafig Nvidia GeForce GTX 965 M dikompirmasi dengan kapasitas memory 64 GB DDR4, sedangkan dengan storage-nya memadukan SSD 128 sd 256 GB plus dengan HDD dengan kapasitas 2000 GB ( 2 TB ).

Asus merilis laptop terbaru mereka Asus ROG G752 dan ROG GX 700


Namun pertama kalinya, varian teratas Gaming laptop ASUS ini ROG G752 akan mengemas processor Intel Core i7 yang bertipe 6820HK yaitu processor yang berseri K. Processor Seri K ini kelebihannya bias di overcloker gunanya tentu untuk memperoleh dongkerakan kinerja processor tersebut, processor gagah  tersebut di damping dengan GPU yang gagah pula yaitu Nvidia GeForce GTX980M yang akan menjadi layar pengerak Grafis yang berukuran IPS 17,3 inci bersesolusi 3840 x 2160.

ASUS ROG GX700 mulai di pasarkan pada kuortal ke-4 tahun 2015 ini, dengan harga yang dibaderol pada laptop asus tersebut $ 1.499

Asus rilis laptop terbaru merk Asus ROG G752 dan ROG GX 700

Dirilisnya ASUS ROG G752, Asus juga merilis ROG GX700, Asus sendiri belum mau mengungkap laptop gaming yang benar – benar baru ini secara lebih rinci, namun bisa dipastikan ia merupakan laptop gaming pertama yang mengemas sebuah system liquid cooling ekternal dan spesifikasinya juga masih belum jelas pastinya seperti apa hanya saja untuk layarnya dipastikan 17,3 inci dengan resolusi 4 K ( 3840 x 2160, processor yang di usung Skylake seri K yang bias di overclocking dan GPU yang digunakan Pastinya Nvidia.

Asus rilis laptop terbaru merk Asus ROG G752 dan ROG GX 700

Demikian Artikel Asus merilis laptop terbaru mereka Asus ROG G752 dan ROG GX 700 semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi inpirasi buat anda untuk meng-upgrade laptop lama anda ke versi terbaru dari asus ini. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di website S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.