BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, Tahukah anda pembaca setia S P C E.com bahwa saat ini pabrik BMW mengembangkan sasis dari bahan karbon untuk sepeda motor. Bahan karbon untuk sepeda motor baru di kembangkan untuk keperluan sasisnya saja agar lebih ringan dan elastis, supaya sepeda motor tersebut menjadi lebih setabil saat di kendari.  Pengembangan sasis dari serat karbon untuk sepeda motor saat ini belum banyak dikembangkan, yang banyak saat ini di kembangkan hanya untuk kebutuhan roda empat, seperti supercat dan hypercar.

BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon

Tapi pabrikan BMW motorrat sendiri saat dikabarkan tengan mengembangkan sasis berbahan karbon tersebut untuk sepeda motor 1000 cc yang berbahan murah dan cepat processenya. BMW motorrad sedang mematenkan dua desain sasis serat karbon yang dibuatnya, lengkap dengan sedetail mungkin bagaimana mereka bisa membuatnya dengan harga murah dan cepat.

Kelebihan yang di untungkan jika memakai sasis dari serat karbon adalah bobot yang teredupsi seperti yang kita ketahui bahwa kekuatan serat karbon tersebut sangat baik dan juga bobotnya lebih ringan dari sasis yang sebelumnya menggunakan besi.

Nah, JIka di lihat dari sasi yang mereka buat saat ini. Maka pabrikan BMW Motorrad sepertinya akan mengganti sasis dua terbarunya tersebut, dua model desain yang telah mereka buat dan telah digunakannya. Sasis yang pertama adalah yang bergaya balap yang akan sepertinya di gunakan untuk model superbike S11000RR mereka sendiri. Lalu model kedua yang mereka produsi yaitu model trail yang bisa digunakan untuk sebagai jenis motor yang ideal untuk bermesin mengah kebawah.

Demikin dulu sekilas info dunia otomotif BMW mengembangkan SASIS SEPEDA MOTOR 1000 CC dari bahan serat karbon semoga artikel ini bermanfaat buat anda untuk dibaca dan bermanfaat juga buat semua orang. Jika para pembaca ingin menambahkan info seputar tentang artikel terbaru dalam duni otomotif , silakan lontarkan melalui kolom komentar yang ada di website blog ini. Nantikan juga info - info berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.