BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, Pembaca setia S P C E dimanapun anda berada di seluruh penjuru dunia, Khususnya buat para pemula yang baru saja menekuni dunia web/blogging. dibawah ini saya akan menyajikan beberapa tips Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat. Banyak sekali teman – teman bertanya tentang cara agar pengunjung blog yang mereka punya di banjiri oleh para pembaca atau pengunjung agar ngeblognya jadi semangat. Memang kalau pengunjung sedikit pada blog/web yang kita kelola, kita menjadi malas untuk menulis artikel yang akan kita update ke blog/web yang kita punya tersebut.

Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015

Baik Anda tidak usah khawatir sekarang saya akan memberikan kepada anda yaitu tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengunjung blog/web anda para newbie atau pemula. Nah, beberapa tips yang akan saya berikan di bawah ini sudah saya terapkan di blog saya sendiri yaitu S P  C E.com namun ada juga yang tidak atau belum saya terapkan. Langsung saja anda simak beberapa tipsnya di bawah ini dan berikut ini:

1. Tingkatkan S E O pada blog anda ( Search Engine Optimization )

Nah, S E O merupakan cara paling jitu meningkatkan pengunjung blog/web paling popular, cari ini hampir dilakukan oleh para blogger semua. S E O ini sangat penting, Karna mesin pencari merupakan sumber trafik blog terbesar yang ada di dunia internet. Oleh sebab itu SEO ini bisa diterapkan untuk segala jenis website maupun blog. Yaitu blog Niche, micro nice, gado – gado seperti website yang saya punya ini, ada berita, bisnis, blog personal dan blog lainnya.

Kenapa ? Karna S E O itu adalah sangat penting di terapkan untuk meningkatkan pengujung atau pembaca pada blog/web yang kita kelola.

Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015

Namun sebenarnya belajar S E O tidak mudah dan gampang dikarenakan S E O selalu berubah dari hari kehari, waktu ke waktu. Tentunya membutuhkan ketekunan,kesabaran, serta semangat tahun 45 yang pantang menyerah agar SEO dikuasai. Nah, untuk bisa MEnguasai SEO tidak harus menjadi master S E O, anda cukup menguasai SEO tingkat dasar saja, seperti apa contoh dasarnya ?  berikut di bawah ini :

a.       Melakukan riset keyword sebelum membuat artikel
b.      Membuat Artikel yang di sukai google
c.       Jangan melanggar aturan SEO

2. Peromosikan website/blog anda melalui media sosial

Promosi melalui media social merupakan sumber trafik yang amat besar nomor dua dari mesin pencari. Namun jangan asal promosi, berpromosi melalui media social juga ada ilmunya, tidak sembarangan asal meletakankan link web/blog anda sebanyak mungkin langsung kebanjiran pembaca atau pengujung.

1.       Aktif di salah satu media sosila yang anda miliki
2.       Anda pergunakan media social untuk bersosial jangan yang lain
3.       Bangun pembaca terlebih dahulu, baru melanjutkan promosi

3. Bangun Blogwalking ( berkomentar di blog orang lain )

Untuk meningkatkan pengunjung blog maka berkomentarlah di blog orang lain cara ini paling mudah. Karna hampir semua blogger pasti pernah melakukan cara ini, termasuk saya juga melakukannya dari dulu sampai sekarang.

Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015

Meskipun cara ini tidak langsung membuat pengunjung blog banyak. Tapi menurut saya cara ini cukup penting di lakukan oleh para blogger pemula ( newbie )

4. Anda harus perduli dengan pengunjugn blog/web anda

Contoh dengan perduli dengan pengujung adalah membalas komentar pengunjung yang berkomentar, membalas email dari pengujung dan berbagi tips – tips lewat komentar tersebut. Biarpun sedikit pengunjung pada blog anda, jika anda perduli dengan pengunjung bukan tidak mungkin pengujung yang sedikit tersebut akan menjadi pintu utama untuk ribuan pengunjung kedepannya.

5. Menulis artikel di blog orang lain

Menulis di blog/web orang lain merupakan cara yang cukup efektif, berfungsi untuk menjaring pembaca / pengujung khususnya jika blog anda masih baru. Jika anda menulis artikel yang berkualitas di blog orang lain blog tersebut sudah banyak pengunjungnya. Jika konten/artikel yang anda tulis tersebut berkualitas maka tulisan anda akan menarik perhatian para pembaca pada blog tersebut. Dan otomatis pembaca tersebut akan berkunjung ke blog anda yang masih baru tersebut. Anda tentunya sudah mendapat pembaca yang gratis dari blog orang lain tersebut.

Asal anda tahu, Menulis artikel di blog orang lain adalah salah satu strategi mendapatkan backlink yang berkualitas tentunya secara gratis. Seperti S P C E.com ! Nah, sekedar informasi buat para pembaca semua. di website blog S P C E.com ( www.saifulcomelektronik.com ) disini anda bisa menulis artikel anda yang berkuaitas tentunya anda akan mendapatkan pembaca sekaligus backlink yang berkualitas juga Klik DISINI

6. Aktif di forum – forum berkualitas

Carilah forum – forum yang sesuai dengan konten yang anda bahas dan aktiflah didalam forum tersebut. Menjawab pertanyaan – pertanyaan atau pun membuat thread yang berkualitas dan bermanfaat buat teman – teman anda yang ada pada forum tersebut. Salah satunya anda bisa bergabung di forum S P C E.com pada website blog ini. Untuk bergabung Klik DISINI Dan Jadilah orang yang pertama bergabung di forum website ini.

Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015

7. Buat Judul artikel yang menarik perhatian

Kita tahu bahwa yang pertama sekali di lihat pengujung/pembaca adalah judul maka dari itu buatlah judul semenarik mungkin. Jika judul artikel kita membosankan dengan cepat pengujung akan kabur dengan sendirinya sebelum sempat membaca artikel tersebut.

Sebaliknya, jika judul yang kita buat tersebut menarik, maka akan membuat para pembaca yang sebelumnya tidak berniat untuk membaca artikel postingan kita, kini menjadi membaca akibat judul yang  kita buat tersebut membuat para pembaca penasaran dan akhirnya iya membacanya.

8. Buat Postingan yang sedang HOT

Hot dalam arti disini adalah menulis artikel yang sedang ngetrend pada saat sekarang ini. Untuk mengetahui topik yang lagi ngetrend tersebut silakan anda kunjungi Google Trends

9. Pasang Iklan PPC

Jika anda mempunyai uang banyak, tidak ada salahnya mencoba tips ini. Karna tips yang paling jitu pasti dan jelas akan meningkatkan pengujung blog dalam sekejab kilat adalah memasang iklan PPC. Untuk membuat layanan PPC anda bisa menggunakan GoogleAdwords Karna dalam layanan iklan PPC Google Adwords yang paling terbaik saat ini dan dalam hal ini.

Nah, semoga ke 9 poin di atas dapat membantu anda khususnya para blogger pemula untuk meningkatkan pengunjung blog/web-nya. Semoga adanya artikel Cara Instan Meningkatkan pengunjung blog/web dengan cepat 2015 ini, dapat menjadi referensi buat anda. Nantikan artikel yang lain tentang membahas blog lebih menarik lagi tetap di S P C E.com

Comments4

  1. Artikel ini sangat bermanfaat sekali bagu saya sang blogger pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan semoga sukses,...
      Trima kasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke website saya yang sederhana ini,...

      Delete
  2. Sangat membantu sekali untuk newbie, terimakasih, kutunggu kunjunganmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi gan terima kasih juga telah berkunjung ke web blog saya yang sederhana ini

      Delete

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.