BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Ubisoft Rilis Games bernuansa Just Dance 2016 untuk pengguna Smartphone

S P C E.com – Para Pembaca setia saifulcomelektronik.com, Tahukah anda ??? Ubisoft merilis games terbaru bernuansa Dance. Pada saat sekarang ini game Dance tersebut sudah dapat di mainkan di berbagai platform yang menggunakan technologi motion direction yaitu mulai dari PlayStation 4, 3 Xbox One dan Xbox 360

Ubisoft Rilis Games bernuansa Just Dance 2016 untuk pengguna Smartphone

Game Just Dance sebelumnya memiliki sebuah aplikasi untuk Android dan juga iOS yang dapat di download secara gratis melalui aplikasi itu sendiri, uniknya dari game ini adalah dapat di mainkan secara waktu yang bersamaan dengan banyak orang sekaligus tampa harus memerlukan sebuah prangkat khusus untuk menjalankannya.

Game terbaru dari Ubisoft ini, ( Just Dancer 2016 ) tersedia dengan berbagai lagu baru di dalamnya yang dapat di putar dan di mainkan secara langsung pada game just dance ini. adapun lagu – lagu baru tersebut adalah seperti Heartbeat Song Kelly Clarkson dan Teacher Nick Jonas. Semua lagu yang ada tersebut dapat dimaninkan bersama – sama pada Game Just Dance 2016 di Android dan iOS.

Dirilisnya game Just Dance 2016 ini, dirilis juga sebuah program layanan premium untuk para pemain game Just Dance yang bernama Just Dance Unlimited kemudian melalui layanan yang di sedikan Ubisoft itu sendiri para penggunanya dapat mencicipi berbagai lagu asli yang pernah di rilis pada game Just Dance episode sebelumnya dan juga menyediakan lagu terbaru yang lengkap dengan koreografi lagu tersebut. Lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini.


Akses gratis game Just Dance 2016 di berikan selama satu bulan, kepada para pemain just dance itu sendiri melalui PlayStation 4 dan juga pralatan game Xbox One.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.