BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tiga Benda terobosan Penemuan teknologi masa depan terbaik di Tahun 2015

Sebagai dasarnya penemuan merupakan komposisi materi peranti atau proses yang baru, pada dasarnya bentuk – bentuk susunan atau proses gagasan sebelumnya. Dan sementara itu ciptaan baru tersebut menjadi sebuah terobosan - terobosan radikal yang memperluas batasan – batasan ilmu pengetahuan atau pengalaman manusia.

Kemudian penemuan merupakan dapat pula berupa inovasi menjadi suatu terobosan kecil bisa menjadi suatu terobosan besar. Dan juga bisa jadi memberikan dampak yang kecil atau bahkan sangat besar. Sementara itu, sejumlah penemuan yang dapat membuat dunia menjadi lebih baik. Berikut beberapa gambar 3 Benda terobosan Penemuan technologi masa depan terbaik 2015

3 Benda terobosan Penemuan teknologi masa depan terbaik 2015

Lowline Lab atau taman bawah tanah

Lowline Lab ini merupakan sebuah terminal troli yang di rancang oleh DAN BARASCH dan JAMES RAMSEY, yaitu sebagai media penghijauwan berisi bunga – bunga serta tanaman lain dan ruangan untuk menikmati sinar dari matahari. Kunci dari Lab ini adalah pada remote skylight yaitu lampu langit terpencil yang mampu menyediakan Cahaya alami pada tempat – tempat gelap. System tersebut menangkap sinar matahari dari atap kemudian dialirkan ke bawah tanah melalui kabel serat optic. Kemudian cahaya tersebut di pantulkan oleh kubah yang menjadi tanaman berkembang.

Untuk memberikan pembuktian yang benar bahwa technologi ini berfungsi, Bara dan Ramsey membangun Lowline Lab. Namun menggunakan model prototype yang mereka buat di New York, Namun ini membutuhkan sejumlah dana dan persetujuan agar bisa di selesaikannya proyeksi penemuan ini.


3 Benda terobosan Penemuan teknologi masa depan terbaik 2015

Hoverboard Scooter

Papan peluncur ini untuk mengendalikannya yaitu dengan menyeimbangakan tubuh, yang secara umum dikenal sebagai hoverboard. Alat ini menggunakan technologi giroskop yakni perangkat untuk mengukur orientasi yang berlandasakan pada prinsip – prinsip memomentum sudut. Untuk melaju mundurkan alat ini dengan cara hanya menyender maka alat ini akan melaju, alat ini bisa saja akan menjadi tranfortasi sehingga menjadi cukup menyenangkan. 

Penemu alat ini adalah Max Yellin, merupakan salah satu penemu PhunkeeDuck yaitu satu dari 20 perusahaan yang membuat HoverBoard scooter, Melihat dampak yang besar tersebut terhadap produksi ini bisa saja perkembangannya menjadi tranfortasi baru di kota – kota besar atau bisa saja di kampus.

Hoverboard Scooter produk yang menghibur ini cukup mahal di banderol dengan kisaran harga mencapai USD300 hingga USD1.700 tergantung pada fitur dan mereknya.


3 Benda terobosan Penemuan teknologi masa depan terbaik 2015

Sensor Pencari Gluten

Sensor Gluten yaitu monitor buatan sproutling yaitu dapat mendeteksi detak jantung dan suhu badan dan juga dapat mempredikasi kapan akan bayi tersebut akan terbagun dari tidurnya. Warga Amerika yang menderita penyakit celiac atau senditif terhadap Gluten. Makan diluar dapat menjadi sejumlah masalah karna tidak ada yang tahu tingkat protein dalam hidangan. Nima sensor mungkin dapat menjadi solusi dari masalah tersebut setelah sampel di masukkan kedalam alat, antibody proprietary akan mencari gluten.

Jika didalam hidangan tersebut mengandung protein yang berlebih akan muncul gambar wajah murung dan sebaliknya. Kemudian prusahaan ini ke depannya akan membuat sebuah alat technologi yang dapat mendeteksi alergi makanan termasuk kacang kacangan dan produk susu.
Sumber : Liputan 6
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.