BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Dua smartphone Android lollipop dari Axioo dirilis dibekali dengan layar 5’’ dan RAM 3GB

S P C E.com - Axioo Venge dan Venge X dibekali dengan layar 5 inci dan 5,5 inci serta RAM sebesar 3GB. Axioo kembali merilis dua smartphone terbarunya dengan persaingan begitu ketat di dunia bisniss prangkat smartphone, axioo meluncurkan dua varian barunya berupa perangkat yang memiliki layar sebesar 5 inci dan 5,5 inci yang bernama Vengen dan Venge X.

Dua smartphone Android lollipop dari Axioo dirilis dibekali dengan layar 5’’ dan RAM 3GB

Peluncuran perangkat smartphone milik axioo tersebut tampak tidak biasa, oleh karena itu mereka sengaja membenaman RAM, yang saya rasa cukup besar yaitu 3GB untuk kedua produk terbaru dari axioo tersebut. tentunya RAM sebesar ini hanya dapat di temukan di perangkat flagship buatan brand ternama. Sedangkan dengan spesifikasi yang lain anda bisa lihat di bawah ini selengkapnya

Axioo Venge

Bagian yang terpenting , yaitu di bagian layar, Axioo Venge mencoba memberikan kesan terbaik dengan menampilkan layar yang cukup besar yaitu 5 inci dan menggunakan technologi IPS HD. Layar axioo tersebut takhanya tajam, layar jenis axioo in juga memberikan kenyamanan ketika harus mengaskes berbagai navigasi di segala kondisi.

Namun jauh dari layar yang ada, kamera depan yang digunakan pada smartphone android axioo ini sebesar 2MP, pixel sebesar 2MP memang tidak istimewa yang diterapkan di kamera depan axioo ini, namun cukup baik  untuk memotret pose selfie yang sedang digrundungi. Sedangkan kamera belakangnya sudah mempunyai resolusi 8MP dengan AF dan aperture f/2.2.


Yang cukup melegakan dari smartphone axioo ini adalah bersifat relative, varian axioo ini sudah di bekali dengan prosesor quad-core MT6735P dengan clock speed 1.0GHz serta didampingi  dengan grafis Mali-T720MP, RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB. Perangkat juga sudah dilengkapi dengan OS yang cukup baru yaitu Android 5.1 Lollipop kemudian semua system tersebut di tenagai dengan baterai berkapasitas 2.100mAh.

Axioo Venge X

Spesifikasi dari Axioo Venge X lebih tinggi dari Venge, layarnya juga sudah lebih besar sedikit dari Venge yaitu 5,5 inci dan resolusi sebesar 1280 x 720 pixel. Dan juga jeroannya juga lebih gagah, yaitu MT6753 dengan technologi prosesor 64-bit octa core ARM Cortex – A53 dengan clock speed sudah 1.5GHz serta prosesor tersebut di damping dengan grafis dari ARM Mali-T720MPGPU.

Sedangkan jika kita lirik ke bagian kamera dari Venge X ini, telah menggunakan kamera belakang sebesar 13 MP dengan AF, serta kamera depan sebesar 5MP tentunya sudah sangat cukup untuk melakukan dengan keperluan selfie. Kedua varian ini sudah mendukung technologi kominikasi 4G/LTE dan system operasi Android 5.1 Lollipop.


Harga Kedua varian Axioo Venge X dan Axioo Venge akan di pasarkan bulan desember 2015 bulan depan dengan kisaran harga masing – masing 2.2juta dan 3,3 juta.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.