BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kartu grafis terbaru dari Gigabyte GV-N950XTREME-2GD berbasis Nvidia GeForce GTX

S P C E.com : Anda pasti tahu bahwa kartu grafis merupakan kompnen paling penting dalam sebuah computer PC seorang gamer ataupun programmer, tentunya komponen lain juga penting. Kartu grafis memiliki klas tersendiri, nah semakin tinggi klasnya maka semakin cepat dan harganya juga semakin mahal. Sankin mahalnya kartu grafis yang bekelas tersebut, sangat disayangkan tidak semua orang mampu membeli kartu grafis berkelas tersebut. Prusahaan sadar dalam hal ini, maka berbagai perusahaan membuat headware kartu grafis klas menegah juga.

Kartu grafis terbaru dari Gigabyte GV-N950XTREME-2GD berbasis Nvidia GeForce GTX

Salah satunya adalah kartu grafis dari gigabyte ini yang hadir dengan tipe Gigabyte GV-N950XTREME-2GD.  Gambarnya bisa anda lihat di atas. Pada kartu grafis ini, Gygabite menggunakan chip grafis buatan NVidia yaitu GeForce GTX 950 dengan Memori RAM sebesar 2GB.

Gigabyte GV-N950XTREME-2GD merupakan kartu grafis kelas menengah yang menjadi target pembeli untuk kartu grafis ini adalah merupakan para pemain Game Moba seperti league of Legends DOTA2 dan Heroes Of the storm. Oleh karena itu dalam situs resminya, Giga Byte menampilkan performa Gigabyte GV-N950XTREME-2GD saat digunakan untuk bermain game MOBA pada resolusi 4K.

Setelah memainkan beberapa game terbaru, yang di anggap game tersebut mempunyai grafis yang berat, terlihat pada kartu grafis ini Gigabyte GV-N950XTREME-2GD performa game tersebut tidak masalah lancar – lancar saja malah sangat lancar. Kartu grafis Gigabyte GV-N950XTREME-2GDdapat mencapai FPS rata – rata sekitar 30FPS untuk setiap game yang di mainkan menggunakan kartu grafis Gigabyte GV-N950XTREME-2GD ini. sedangkan memainkan game GTA V dengan MSAA pada geme tersebut di non-aktif, kartu Gigabyte GV-N950XTREME-2GD mampu menembus FPS sebesar 60 FPS.

Kartu grafis terbaru dari Gigabyte GV-N950XTREME-2GD berbasis Nvidia GeForce GTX

Kemudian jika di uji Benchmark  menggunakan aplikasi Benchmark 3DMark, Gigabyte GV-N950XTREME-2GD mampu mendapat skor yang lumayan tinggi sekitar 6275 jika di bandingkan dengan pesaing dari kartu grafis ini yaitu shapire NITRo R3 370 4G atau MSI Radeon R7 370 Gaming 4G Gigabyte GV-N950XTREME-2GD berhasil mendapat skor tertinggi dari pesaingnya. Kedua pesainya hanya mendapat skor 4000 poin.

Kartu grafis terbaru dari Gigabyte GV-N950XTREME-2GD berbasis Nvidia GeForce GTX

Namun Benchmark kedua pesaing Gigabyte GV-N950XTREME-2GD jauh di bawahnya, kemenangan dari kedua pesaingnya menang di FPS. ANda dapat melihat bahwa Shapire NITRO R7 370 4G mampu memiliki FPS rata – rata sebesar yang lebih tinggi dari Gigabyte GV-N950XTREME-2GD. Sedangkan untuk masalah pendingin, Gigabyte GV-N950XTREME-2GD menggunakan system WINDFORCE 2X ia merupakan system dengan sebuah kipas 90mm yang jauh dari berisik.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.