BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda ??? Xiaomi asal tiongkok di india satu juta unit berhasil terjual

S P C E.com – Tahukah Anda ? Xiaomi berhasi menguasai pangsa pasar dan berhasil menjual satu juta unit di india, Xiaomi ini juga merupakan salah satu merek smartphone terbesar yang mengusai pasar di Negara asal Xiaomi itu sendiri, yaitu Tiongkok. Hari jum’at kemarin tepatnya pada tanggal 7 November 2015 perusahaan elektronik asal tiongkok mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai sebuah pencapaian baru di Negara india, yang merupakan pangsa pasar yang paling besar dan terpenting kedua bagi pabrik Xiaomi tersebut.

Tahukah anda ??? Xiaomi asal tiongkok di india satu juta unit berhasil terjual

Presiden Vice Xiaomi Huga Barra mengumumkan bahwa Produknya berhasil terjual satu juta Smartphone pada Quarta Ketiga ditahu 2015 ini. Barra mengatakan’ Kami telah menjual lebih dari 1 juta unit pada Q3 ini, adalah merupakan penjualan kuarta terbaik kami pada tahun 2015 ini’’. Pada Quarta ketiga ini, terutama di india, penjualan Xiaomi meningkat sebesar 45 % dari kuarta sebelumnya.

Pakta Unik :
Yang menariknya dari cerita ini adalah apa yang di sebutkan oleh president Xiaomi tersebut, Huga Barra, bertentangan dengan laporan yang di buat oleh Counterpoint Research, mengenai pangsa pasar smartphone di india tersebut pada priode yang sama yang berdasarkan laporan mereka, pengiriman smartphone Xiaomi menurun derastis sebesar 46 %.

Penurun tersebut terjadi di karnakan oleh adanya smartphone terbaru dengan harga yang sangat lebih terjangkau yaitu dari Micromax Yuphoria.

Juru bicara Xiaomi memberitahu kepada CNET, bahwa smartphone mereka yang lebih popular adalah Redmi Prime 2, sebuah smartphone mereka yang berlayar sebesar 4.7 inci dan di hargai dengan mata uang india sebesar IND 6.999 atau setara dengan RP.1.400.000,-.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.