BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

3 Aplikasi terbaik Apple dan Google, mereka luncurkan pada toko aplikasinya tahun 2015

S P C E.com – Pada akhir tahun 2015 ini, kedua prusahaan terbesar technologi elektronik yaitu Apple dan Google mereka selalu mencari aplikasi yang mereka rasa merupakan aplikasi terbaik dan pantas untuk mendapatkan predikat pada masing – masing vendor aplikasi tersebut. Penilaian mereka bukanlah dari banyaknya aplikasi tersebut yang di unduh oleh para pengguna. melainkan dengan pemilihan secara langsung oleh Tim Google dan Apple itu sendiri.

3 Aplikasi terbaik Apple dan Google, mereka luncurkan pada toko aplikasinya tahun 2015

Adapun daftar terbaik aplikasi tersebut adalah biasanya terdiri dari aplikasi yang memiliki suatu dampak yang besar atau aplikasi yang terbaru namum popular. Meskipun sebagian aplikasi tersebut ada dalam daftar di salah satu platform iOS dan Android. Walaupun begitu bukan berarti Apple dan Google memiliki pendapat yang sama mengenai aplikasi yang pandas dinobatkan sebagai aplikasi menjadi terbaik.

Dari Apple memilih salah satu aplikasi sebagai aplikasi paling popular dan nomor satu adalah Periscope dan juga memasukan instagram sebagai salah satu aplikasi paling popular. Sedangkan google tidak memasukkan kedua aplikasi tersebut sebagai aplikasi versi terbaik 2015 ini. namun sebagai gantinya google menjadikan aplikasi terbaik mereka yang masuk dalam daftar aplikasi terbaik 2015 adalah Twitter.

Anda ingin tahu ? Aplikasi yang berhasil masuk dalam daftar 3 terbaik 2015 dalam versi google dan apple ?, berikut di bawah ini.

1. Robinhood


Robinhood merupakan aplikasi gratis yang berfungsi untuk jual beli saham, Aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk melakukan hal jual beli saham melalui perangkat mobile mereka dengan sendiri dengan mudah. Desain dari Aplikasi ini sangat elegan aplikasi ini merupakan pemenang Apple Desing Award. Bisa Di download DISINI (Android, iOS)

2. Jet
3 Aplikasi terbaik Apple dan Google, mereka luncurkan pada toko aplikasinya tahun 2015

Jet merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai berbelanja Online, yang menyajikan harga termurah untuk penggunanya, bahwa Jet mengklaim aplikasinya merupakan aplikasi berbelanja terbaik, kemudian Jet memiliki system pemesanan yang mudah serta pengiriman barangnnya gratis. Tujuan akhir mereka adalah untuk menjadi pemenang aplikasi online berbelanja di Amazon. Bisa Di download DISINI (Android, iOS)

3. HBO Now
3 Aplikasi terbaik Apple dan Google, mereka luncurkan pada toko aplikasinya tahun 2015

HBO merupakan vendor yang berdiri sendiri, dapat memungkinkan pengguna untuk mengaskes semua film yang terdapat pada layanan aslinya secara langsung melalui iPhone atau iPad yang anda miliki. Aplikasi yang satu ini memiliki desain yang elegan. Apple mengklaim, aplikasi ini akan menjadi layanan standar streaming TV berkualitas. Aplikasinya bisa Anda dapatkan DISINI (Android, iOS)
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.