BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

6 Aplikasi keren untuk smartphone Android pilihan yang harus ada pada smartphone Anda

S P C E.com – Sekarang ini smartphone merupakan alat komunikasi yang tidak bisa di pisahkan dari kehidupan kita pada saat sekarang ini, berbagai fitur dan aplikasi yang ada pada smartphone membuat kita menjadi lebih mudah dalam melakukan berbagai hal kemudian dengan mudah juga terhubung dengan orang – orang lebih cepat. Memang kehidupan kita pada saat sekarang ini semakin di manjakan dengan berbagai hal aplikasi.

6 Aplikasi keren untuk smartphone Android pilihan yang harus ada pada smartphone Anda

6 Aplikasi keren untuk smartphone Android 

Aplikasi seperti apakan pilihan desember 2015 ini yang di rangkum oleh S P C E.com ? Berikut dibawah ini beberapa ulasan tentang aplikasi pilahan desember ini yang akan memanjakan anda setiap waktu di manapun anda berada.

1. Chat and Social Media

Sekarang ini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya dalam urusan untuk mengirim pesan ke pada orang lain, serta tidak perlu lagi menulis dengan terbatasnya karakter pesan yang anda ingin dan takup pulsa anda habis. Dengan sebuah aplikasi Chat seperti Whatsopp, line, wechat, dan aplikasi social media seperti twitter, facebook, maupun instagram. Lewat kesemua aplikasi tersebut anda bisa mengirimkan tulisan atau pesan dengan mudah ke orang – orang yang ada di sekeliling anda.

2. Mobile Banking

Aplikasi yang satu ini berguna bagi anda yang sibuk ke bank untuk mengirim sejumlah uang ke pada orang – orang terdekat anda. Dengan aplikasi yang satu ini anda tidak harus pergi ke bank jika hanya ingin bertransaksi keuangan. Dengan menginstal aplikasi ini ( Mobile Banking ) ke smartphone anda, Anda bisa mengirim uang ke orang – terdekat atau juga bisa membayar tagihan kapanpun dan dimanapun anda berada.

3. Editing Foto maupun Video

Pada saat sekarang ini mudah sekali mendapat hasil berfoto dengan kualitas yang cantik dan artistic seperti layaknya fotografer professional, dengan mengunakan aplikasi Foto Editing yang popular seperti camera360, PicsArt, dan masih bayak lagi dengan aplikasi serupa. Anda bisa memiliki aplikasi tersebut sehingga menghasilkan foto yang berkualitas yang bisa anda tunjukan ke orang – orang terdekat anda.

4. Web Browser

Anda bisa menjelajahi dunia dengan singkat menggunakan aplikasi Web Browser seperti, Google Chrome, Opera, UC Browser dan masih ada lagi aplikasi – aplikasi yang lain. Deretan aplikasi ini bisa Anda temukan dan anda pakai di smartphone anda melalui Google Play untuk menjelajahi dunia mengunakan jaringan internet dan juga dapat memperoleh sejumlah informasi yang anda butuhkan dalam hitungan detik.

5. Aplikasi Media Musik dan Video Player

Pada saat sekarang ini Anda tidak perlu lagi membawa sejumlah perangkat untuk menikmati sejumlah lagu atau music untuk mengihibur diri anda sendiri. Cukup dengan smartphone pintar kamu anda sudah bisa mendengarkan music serta menonton video.

6. Reward

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan Samsung, karna aplikasi ini hanya terdapat di smartphone Samsung, pada saat anda membeli baru Samsung tersebut. Setiap hari aplikasi ini promo menarik dan berhadiah gratis buat pengguna Samsung galaxy yang mengaktifkan aplikasi Reward tersebut. Mulai dari penawaran food dan beverages, fashion, serta produk kecantikan, gadget, lifestyle semua ada di dalam aplikasi Reward tersebut.

Sehabat pembaca, sudah anda ke enam Aplikasi di atas pada smartphone anda ? jika sudah anda saatnya anda memanjakan diri anda dengan ke enam aplikasi pilihan desember 2015 tersebut.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.