BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Acer Kembali Merilis dua laptop gaming Kelas Atas terbarunya ( Acer Predator 15 dan 17 )

S P C E.com – Acer kini kembali merilis secara resmi laptop gaming terbaru mereka yaitu Acer Predator 15 serta 17. Kedua laptop tersebut merupakan laptop gaming klas atas yang dilengkapi dengan spesifikasi terkini dan gaming hardcore yang memerlukan computer gaming dengan mobilitas yang lebih tinggi.

Acer Kembali Merilis dua laptop gaming Kelas Atas terbarunya ( Acer Predator 15 dan 17 )

Acer Predator 15 dan 17 tersebut di tenagai dengan technologi prosesor intel Core i7 generasi tebaru dari intel, yaitu Skylake serta laptop predator tersebut di legnkapi juga dengan dukungan chipset grafis yaitu NVIDIA GeForce GTX 970M dengan VRAM sebesar 3GB. Laptop Notebook gaming ini juga di lengkapi dengan penyimpanan data ganda yang menggabungkan antara SSD128GB dengan HDD 1TB, dan juga mengusung RAM DDR4 sebesar 16GB.

Kesitimewaan laptop gaming acer ini adalah yaitu terletak pada slot optical drive (ODD)nya, yang dapat diganti dengan kipas tambahan. Pemasangan kipas tersebut akan mampu mendinginkan notebook gaming acer predator ini, hingga sebesar 10% lebih dingin. Kemudian selain itu, Notebook gaming yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur gaming, mulai dari keyboard dengan backlight yang dapat di atur warnanya menjadi tombol makromis khusus.

Kemudian salah satunya lagi adalah, perbedaan yang terdapat pada acer predator 15 dan juga 17, yaitu ukuran layar Predator 15 memiliki layar 15 inci sedangkan predator 17 memiliki layar 17-inci. Kemudian perbedaan lainya di antara kedua varian laptop gaming tersebut terletak pada layout keyboard, serta jumlah speaker dan subwoofer yang lebih banyak pada Predator 17.

Namun Laptop Acer Predator 15 dibanderol dengan harga sebesar Rp. 27.999.000 sedangkan laptop acer predator 17 di banderol dengan harga Rp. 29.999.000 kedua varian tersebut sudah bisa di pesan atau anda pesan, melalui website online lazada.co.id
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.