BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Mouse nirkabel gaming terlengkap terbaik saat ini, Mamba Chroma dari Produk RAZER

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb pembaca setia dimanapun berada, Pastinya jika anda mengenal computer pasti tahu yang namanya Mouse bukan ? Nah, untuk varian mouse tertinggi saat ini dalam katagori mouse, kini perodusen perangkat gaming dari Razer mempunyai mouse terbaru yaitu yang bernama Mamba Chroma. Mouse nirkabel ini dilengkapi dengan fitur terlengkap dan kinerja dari mouse ini begitu tinggi yang di ciptakan oleh Razer itu sendiri.

Mouse nirkabel gaming terlengkap terbaik saat ini, Mamba Chroma dari Produk RAZER

Kita tahu bahwa di tahun 2015 ini banyak sekali technologi baru termasuk mouse dari Razer yang satu ini, Perodusen Razer membubuhkan fitur pada Chroma dalam setiap produk mouse yang mereka buat, namun tak terkecuali Mamba Chroma ini. Sama juga dengan mouse varian lainnya, Razer Mamba Chroma juga menyematkan pencahayaannya menggunakan LED di bagian pinggir mouse momba itu sendiri. Mouse Razer Mamba Chroma adalah merupakan mouse gaming nirkabel alias tampa kabel, tentunya mouse ini memerlukan penangkapan sinyal dan juga tempat pengisian baterai.

Mamba Chroma ini tidak mempunyai perbedaan secara umum dengan mouse yang lain dari segi desain dengan Mamba versi Chroma TE, yaitu bodinya yang dibalut dengan material pelastik berwarna hitam, serta di lengkapi juga dengan 9 tombol utama, Mouse gaming pada umunya menyediakan 7 tombol standar, sedangkan Mamba Chroma memiliki dua tombol tambahan yang terletak pada scroll mouse tersebut.

Razer Mamba Chroma ini sebenarnya memiliki satu tombol khusus yang bernama Click Force. Tombol scrool bisa ditekan lebih dalam untuk fungsi tambahan. Namun tidak hanya itu, penggunaan juga dapat mengatur tekanan pada klik kiri dan kanan. Kemudian fitur ini didukung oleh mekanisme semacam baut yang terpasang disisi bawah mouse itu sendiri.

Mekanisme tersbut berguna untuk mengatur gaya tekan pada game – game tertentu, terutama jika anda membutuhkan respon yang lebih cepat dari mouse Razer Momba Chroma tersebut.

Kemudian Razer Mamba Chroma dapat digunakan untuk memainkan semua jenis game, mulai dari gaming FPS seperti Counter Strike, Global Offensive dan Star Wars Battlefront sampai dengan game MOBA seperti Dota 2 dan League of Legends. Kemudian untuk game MMORPG mouse yang satu ini masih mampu menyimpan beberapa fungsi tombol makro.



Mouse Razer Mamba Chroma ini menyediakan tombol pengaturan Untuk DPI dengan maksimum mencapai hingga 16000 DPI. Waktu respon dari mouse ini hanya 1ms dan dilengkapi dengan sensor 5G sehingga membuat mouse ini sangat pakem sekali walaupun menggunakan technologi nirkabel serta memiliki input perintah yang lebih rendah dari mouse yang menggunakan kabel.

Daya baterai dari mouse ini, memilki waktu pakai yang cukup lama. Penggunaan lampu LED terkesan tidak membuat baterai cepat habis, baterai dari mouse ini mampu bertahan selama 12 jam dan mouse ini masih mempunyai daya sekitar 40 %.

Click Force menggunakan dua mekanisme terpisah, masing – masing untuk tombol kiri dan kanan, memungkinkan gamer mengatur daya tekan yang berbeda pada kedua tombol kiri dan kanan. Ukuran bentuk dan bobot yang propesional juga menjadi factor yang membuat mause ini cukup ergonomis. Namun kekurangan dari mouse ini adalah Razer Mamba Chroma tidak memiliki pengaturan bobot, di karnakan ruang untuk pengaturan bobot tersebut sudah terisi dengan baterai mouse tersebut.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.