BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Smartphone tebaru dari Kyocera Digno Refre tahan terhadap Air sekaligus di sabuni

S P C E.com – Pembaca setia dimanapun berada, tahukah anda smartphone yang bisa dicuci dan di sabuni oleh Air ? Bagi anda pencita gadget bisa jadi, pernah merasakan bahwa smartphone yang kerap di genggaman tidak higienis, karna disebabkan tidak bisa dicuci dengan air. Namun hal tersebut tidak berlaku dengan smartphone yang satu ini yaitu Kyocera Digno Refre peroduk dari jepang.

Smartphone tebaru dari Kyocera Digno Refre tahan terhadap Air sekaligus di sabuni

Smartphone Kyocera Digno Refre ini bahkan bisa dicuci dengan air sabun. Smartphone ini adalah merupakan perangakat pertama didunia yang aman terkena air sekaligus bisa disabuni layaknya menyuci baju dengan deterjen.

Smartphone ini didesain khusus agar air dan busa tidak bisa masuk kedalam bagian perangkat smartphone Digno Refre, kemudian kelebihan yang lebih hebat lagi dari smartphone Kyocera Digno Refre ini adalah perangkat ini dapat diguyur dengan air panas bahkan ketika sertifikasi IP memiliki ketahanan terhadap air panas.

Dengan kemampuannya tersebut yang begitu unik, Kyocera Digno Refre sangat cocok di pakai oleh kalanggan anak – anak atau pun pengguna yang hobi mengabadikan foto makanan. Serta pengguna yang senang berfoto atau selfie di kamar mandi seperti kolam renang, juga akan merasakan manfaat yang besar dengan technologi yang di usung oleh smartphone terbaru ini, karna smartphone ini juga mempunyai docking karet berbentuk bebek yang dapat mengembang di permukaan air.

Kemudian dari pada itu, Kyocera Digno Refre di bekali dengan technologi layar sebesar 5 inci dengan resolusi layarnya sebesar 1280 x 720p, smartphone ini di otaki oleh prosesor Snapdrangon 410 serta prosesor tersebut di damping oleh memori RAM sebesar 2 GB, penyimpanan internal sebesar 16 GB. Kesemua system tersebut di tenagai dengan baterai 3.000 mAh dan serta terdapt juga slot MicroSD yang bisa di tambah jika memori internal tersebut di rasa kurang.

Kemudian perangkat smartphone tahan terhadap air ini dibanderol dengan harga sebesar USD 465 atau sekitar Rp. 6,5juta.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.