BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah anda ? Manfaat dari Akar Daun dan Batang Seledri bagi kesehatan tubuh

S P C E.com - Tahukah anda ternyata jenis sayuran ini menyimpan banyak manfaat bagi tubuh  dan perawatan kulit, pada umumnya daun seledri, orang menggunakannya sebagai penambah aroma pada makanan dan hiasan saat menata makanan akan di sajikan agar kelihatan menarik tanpa di makan karena seledri memiliki aroma yang khas, Namun tidak banyak juga orang yang menyukai jenis sayuran ini hanya beberapa persen saja yang mengemariinya.

Tahukah anda ? Manfaat dari Akar Daun dan Batang Seledri bagi kesehatan tubuh

Pembaca yang setia bertemu lagi dengan saya Hermayani penulis singkat dalam website S P C E.com ini, dan dalam artikel kali ini juga saya telah merangkum pada SPCE.com.

Pembaca setia tanpa kita sadari Daun seledri ini banyak khasiatnya dari Daun Batang Hingga Akarnya, Tidak hanya untuk sayuran seledri ini di kenal orang sebagai tanaman obat ataupun apotik hidup. Pada seledri ternyata banyak mengandung Vitamin A dan zat-zat lainnya seperti zat besi kalium dan mineral dan kandungan Vitamin A pada seledri ternyata juga lebih besar dari buah wortel.

Walaupun seledri ini telah di olah menjadi  jenis masakan namun kandungan vitaminnya akan tetap utuh sampai 80 %. Bahkan seledri ini mampu menekan keinginan atau mencegah anda untuk mengkonsumsi makanan yang manis – manis, yang dapat mengakibatkan kadar gula darah anda naik ,juga berat badan badan anda bertambah yang memicu pada kegemukkan ataupun obesitas.

Pada akar seledri sendiri berkhasiat sebagai menambah atau memperbaiki nafsu makan anda yang hilang khususnya bagi anak Anda yang mengalami kesulitan dan bermasalah dengan makannya, Anda bisa memberikannya pada anak- anak Anda dengan merebus seledri tadi misalkan rebusan seperti Sup.

Tidak itu saja seledri juga sangat di percayai orang mampu menurunkan tekanan dara dan pembuluh darah Anda dan menjaga fungsi Ginjal alat dan organ terpenting dalam tubuh kita agar tetap bekerja dengan lancar baik dan sempurna selain itu rebusan seledri juga dapat menghilangkan jerawat dan mengurangi kekusaman dan kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah Anda dan kulit wajah akan kelihatan sehat.

Tahukah anda ? Manfaat dari Akar Daun dan Batang Seledri bagi kesehatan tubuh

Jika mencuci wajah dengan rebusan seledri secara rutin perlahan-lahan jerawat akan hilang karena vitamin yang terkandung pada seledri juga di butuhkan pada kulit
Nah pembaca S P C E.com bagaimana dengan anda ? dari sekarang jangan ragu-ragu lagi untuk menkonsumsi seledri tiap hari, walaupun kecil tetapi besar khasiatnya. selamat mencoba dan terima kasih.
Penulis : Hermayani
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.