BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Harga smartphone Huawei G8 5, 4 Juta di Indonesia dan Siap Hadang Oppo R7s

S P C E.com: Harga Huawei Ascend G8 kembali mengenalkan HP Android paling baik mereka yang ditujukan untuk berkompetisi dipasar Smartphone kelas menengah. Huawei Ascend G8 dikenalnya sebagai HP yang mempunyai kerangka metal dengan design moderen serta menawan. Penampakan depannya tampak nyaris menyeluruh dengan monitornya baik disisi kanan ataupun disisi kiri.

Harga smartphone Huawei G8 5, 4 Juta di Indonesia dan Siap Hadang Oppo R7s

Walaupun bobotnya meraih 165 gr serta tidak tipis 7. 5 mm tetapi kesan ramah dioperasikan masih tetap sangatlah kental merasa karena material yang ia pakai. Huawei memberi 3 pilihan warna diseri itu ketiga warna itu salah satunya Gold, Silver serta Gray. Huawei Ascend G8 mengusung bentang monitor 5. 5 inches dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kerapatan monitornya kian lebih 400 ppi.

Type monitor yang ia pakai telah dibekali tehnologi IPS. Untuk penampilan antar mukanya menggunakan penampilan antar muka punya sendiri Emoticon UI. Monitor Huawei G8 juga telah dibekali monitor pelindung Gorilla Glass. Menariknya lagi Huawei G8 telah dilengkapi feature sensor sidik jari yang telah digunakan banyaknya kompetitornya diranah Smartphone kelas premium.

Bicara permasalahan harga Huawei G8, pihak Huawei memberi 2 pilihan harga Huawei G8 yang versus paling murah yaitu versus Huawei G8 16 GB serta versus paling mahal Huawei G8 32 GB. Ketidaksamaan pada ke-2 versus itu cuma pada harga yang dibanderol serta sarana memori internal yang mereka siapkan.

Disisi kemampuan, Huawei Ascend G8 tawarkan performa yang handal baik untuk multimedia ataupun kelancaran multitasking. Berbekal cpu Octa core 64 bit dari Qualcomm serta RAM berkapasitas 3 GB, Huawei G8 dapat memainkan seluruhnya banyak game HD dengan bebrapa tambah monitor Full HD. Sahabat deteknokers bakal merasa dimanjakan oleh Huawei G8 lantaran banyak feature yang Huawei siapkan di Smartphone andalan mereka itu, salah satunya yaitu Smart Energy Saving Model, Huawei Cloud Storage serta Multiple Language Dukungan.

Harga smartphone Huawei G8 5, 4 Juta di Indonesia dan Siap Hadang Oppo R7s

Terkecuali bakal dimanjakan dengan performa serta feature mutakhir, Huawei Ascend G8 juga memberi sarana dual kamera yang mumpuni. Saksikan saja di bagian kamera belakangnya yang mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi feature istimewa seperti Face Detection, Gesture Shot, Purecel Sensor serta Dual Tone Flash. Di bagian kamera depannya, juga pas sebagai media selfie lantaran bekalan resolusinya meraih 5 MP serta ia juga mensupport rekaman video HD.

Bicara permasalahan ketahanan baterainya, Huawei Ascend dapat bertahan sepanjang 15 Jam di saat aktif serta 500 jam dimasa standby itu karena daya baterai yang meraih 3000 mAh. Sayangnya di Huawei G8 belum mensupport feature fast charging.

Diberitakan Huawei bakal membanderol harga Huawei Ascend G8 dengan kisaran harga meraih 5,4 jutaan. Ini untuk versus Huawei Ascend G8 32 GB, serta dapat di pastikan untuk harga Huawei Ascend G8 16 GB semakin lebih murah mungkin saja bakal ada dikisaran 4, 3 jutaan. Sayangnya dari berita itu, pihak Huawei belum mengungkapkan apakah Huawei Ascend G8 itu bakal masuk ke pasar Indonesia.

Lihat sebagian spesifikasi Huawei Ascend G8 yang pas untuk orang Indonesia seperti support os paling baru Android Lollipop, performa gahar, kecepatan internet telah LTE serta telah ada slot Dual SIM mungkin saja saja Huawei Ascend G8 bakal selekasnya masuk ke Indonesia.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.