BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Woww Ini Dia !! 5 Feature bocoran smartphone terbaru dari Samsung Galaxy S7 2016

S P C E.com: Evan Blass, yang memiliki account Twitter @evleaks, di kenal sebagai sumber terpercaya menyangkut berita bocoran dari smartphone paling baru. Lewat Twitter, dia mengungkapkan sebagian feature baru yang ada pada smartphone flagship Samsung paling baru, Galaxy S7, yang dia klaim " 100 % akurat ".
Ini Dia !! 5 Feature bocoran smartphone terbaru dari Samsung Galaxy S7 2016
Berikut 5 feature baru pada Galaxy S7

1. Feature anti air
Apple diberitakan bakal lengkapi iPhone 7 dengan feature anti air. Oleh karena itu, Samsung akan kembali lengkapi Galaxy S7 dengan sertifikasi anti air serta anti debu IP67 yang pernah ada di Galaxy S5 namun menghilang di Galaxy S6.

2. Penambahan daya baterai
Galaxy S7 dengan monitor 5, 2 inci dijelaskan bakal mempunyai baterai dengan kemampuan daya 20 % semakin besar dari Galaxy S6. Bila Galaxy S6 cuma mempunyai baterai berdaya 2. 550 mAh, Galaxy S7 diberitakan bakal mempunyai baterai berdaya 3. 000 mAh. Galaxy S7 Edge juga dijelaskan bakal mempunyai penambahan kemampuan baterai.

Galaxy S7 Edge bahkan juga diberitakan bakal memperoleh menambahkan daya baterai sebesar 40 %, dari 2. 600 mAh jadi 3. 600 mAh. Hal semacam ini bisa jadi keunggulan smartphone punya Samsung bila Apple tak tingkatkan kemampuan baterai dari iPhone 7 mereka.

3. Kembalinya slot microSD
Pada Galaxy S6, Samsung menyingkirkan kehadiran slot microSD. Nampaknya, Samsung bakal kembali mengadakan feature ini pada Galaxy S7, yang bakal mensupport pemakaian microSD card sampai 200GB. Hal semacam ini bisa jadi keunggulan lain untuk Samsung mengingat Apple masihlah sediakan iPhone 6s dengan memori 16GB.

4. Resolusi kamera yang di turunkan
Seperti yang dijelaskan oleh Forbes, dengan turunkan resolusi kamera Galaxy S7 dari 16MP jadi 12MP, Samsung tengah bertaruh. Penurunan resolusi ini bisa kurangi ketajaman dari gambar yang di ambil. Namun, hal semacam ini sangat mungkin Samsung untuk bikin kamera yg tidak tampak sangat menonjol.

Diluar itu, Samsung dapat juga tingkatkan apertur kamera Galaxy S7 dari f/1. 9 pada Galaxy S6 jadi f/1. 7. Hal semacam ini bermakna, Galaxy S7 akan mengambil gambar yang tambah baik dalam kondisi sinar redup.

5. Spesifikasi
Blass juga menyampaikan kalau berita yang mengatakan Galaxy S7 serta S7 Edge bakal memakai RAM 4GB seutuhnya akurat. Mengingat Android mengonsumsi RAM yang cukup banyak, dengan penambahan RAM ini, jadi hal semacam ini bakal bikin pengalaman multitasking pada Galaxy S7 jadi tambah baik.

Diluar itu, pemakaian Android Marshmallow akan menolong Samsung untuk kurangi terjadinya pemborosan memori yang berlangsung pada gadget yang mereka luncurkan di tahun 2015. Blass juga mengatakan, Samsung bakal sediakan Galaxy S7 dalam 2 varian yakni yang memakai processor Qualcomm serta yang memakai processor Exynos. Mengingat processor Exynos dari Samsung mempunyai performa yang jauh tambah baik dari Snapdragon 810 punya Qualcomm, satu hal yang ditakutkan bakal berlangsung yaitu bakal nampak Galaxy S7 versus yang baik serta versus yang jelek.

Satu keunggulan lain yang Samsung punyai bila dibanding dengan iPhone yaitu lantaran mereka bakal tetaplah memakai port headphone. Mengingat Apple dirumorkan bakal menyingkirkan port earphone pada iPhone 7, jadi Samsung bisa mencapai hati beberapa orang yg tidak senang dengan ketentuan Apple ini.
Sumber gambar : Gsmarema.com
Sumber Artikel 60% : MertoTV News.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.