BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Konser terakhir Shaheer Sheikh Si Arjuna Mahabarata, ANTV memberikan kenang - kenangan

S P C E.com: Sesudah jadi sisi dari ANTV mulai sejak akhir bulan September 2015 lalu, selebriti asal India Shaheer Sheikh bakal selekasnya kembali ke India. ANTV juga memberi kenang-kenangan terindah untuk Shaheer dengan program persembangan terakhirnya bertopik 'Shaheer Sang Arjuna' yang disiarkan segera pada Sabtu sore, 16 Januari 2016 jam 17. 50 WIB dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah.

Konser terakhir Shaheer Sheikh Si Arjuna Mahabarata, ANTV memberikan kenang - kenangan

Program variety show itu dikemas berbentuk performance dance, nyanyian serta beberapa kutipan peristiwa sekitar kehidupan Shaheer sepanjang di Indonesia. Menurut Kelly Da Cunha sebagai General Manager Production ANTV, program 'Shaheer Sang Arjuna' itu adalah satu diantara bentuk terima kasih pada beberapa pengagum serta pendukung program-program Shaheer di ANTV.

" Program-program kami yang pernah mendatangkan Shaheer Sheikh sebagai bintangnya seperti Mahabharata Show, Panah Asmara Arjuna, Mahacinta Show, The New Eat Bulaga Indonesia, Bolly Starvaganza dan Cinta di Langit Taj Mahal senantiasa memperoleh tanggapan yang cukup besar. Oleh karenanya, sebagai persembahan paling akhir dari ANTV, kami mendatangkan satu program di mana kita dapat kembali kenang beberapa peristiwa berbarengan Shaheer, " tutur Kelly di TMII, Sabtu. 16 Januari 2016.

Program itu dipandu oleh sebagian pemandu acara seperti Indra Bekti, Uya Kuya, Angel Karamoy serta DJ Putri Una.

Bukan sekedar Shaheer yang bakal tampak menari serta bernyanyi diatas panggung, acara akan disemarakkan oleh dereran penyanyi Indonesia seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Perssik, Beniqno, Ikke Nurjanah, Nita Thalia, Fitri Carlina, Duo Anggrek serta Trio Macan. Dewi-dewi dari acara Panah Asmara Arjuna juga ikut serta ada untuk memberi beberapa masa lalu paling akhir pada Sang Arjuna.

" Shaheer Sheikh memanglah sudah merampungkan saat kontraknya dengan ANTV, tetapi tak tutup peluang anda kembali mengundang Shaheer Sheikh ke Jakarta sebagai bintang tamu untuk mensupport program-program yang ada di ANTV, " tutur Monica Desideria General Manager Marketing Communication ANTV.
Sumber : VIVA. co. id
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.