BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

S P C E.com: Los Angeles - Awal tahun 2016, industri perfilman Hollywood segera disambangi oleh film The Forest yang menyuguhkan nuansa horor serta thriller di dalamnya. Disini, kita dikenalkan pada tempat mengerikan di Jepang yang kerap jadikan tempat bunuh diri, yakni Rimba Aokigahara.

Film itu di bintangi oleh Natalie Dormer yang masih tetap jadi bintang serial Game of Thrones serta pernah tampak di dua film The Hunger Games : Mockingjay. Disini ia dituntut untuk jadi ciri-ciri yang kehilangan saudari kembarnya di Jepang. 

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

Cerita berawal saat Sara (Natalie Dormer), wanita muda Amerika, lakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari saudari kembarnya, Jess, yang menghilang dengan cara misterius di Rimba Aokigahara.

Dalam prosesnya, Sara memperoleh peringatan berkali-kali dari guru serta murid di sekolah tempat Jess mengajar tentang mengerikannya Rimba Aokigahara. Ia juga memperoleh peringatan keras dari gadis misterius di pondok penerima mayat bunuh diri.

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

Sayangnya, Sara menjumpai masalah lantaran tak mempunyai izin untuk masuk ke rimba. Ia lantas berjumpa dengan pria Amerika yang dapat masuk ke rimba. Ikut ditemani seseorang pria Jepang, mereka sukses temukan perkemahan Jess.

Tetapi sesudah di cari, tak ada sinyal tanda kehadiran Jess di tenda itu. Sara juga mengambil keputusan untuk nekat menginap didalam rimba sembari menanti Jess. Demikian malam tiba, beberapa hal aneh juga mulai berlangsung.

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

Lihat alurnya, The Forest mempunyai narasi simpel tanpa ada banyak dialog yang bikin pusing. Film itu mempunyai kemampuan pada penggambaran visual yang mencekam saat Sara tiba di Jepang. Memanglah dapat disebut film itu menghadirkan situasi yang sepi tanpa ada menunjukkan hiruk pikuk kehidupan metropolitan Jepang. Hingga, pemirsa juga dapat lebih terlalu fokus pada nuansa horor di dalamnya.

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

The Forest terus melindungi unsur realistis di dalamnya walau beragam hal mistik menyambangi Sara sepanjang film diputar. Bentuk hantu-hantu dan mayat yang nampak juga dapat menaikkan udara horor dalam film itu.

Ditambah lagi, kemelut juga nyaris nampak di tiap-tiap adegan yang dipertunjukkan. Bahkan juga, misteri di jalan narasi filmnya juga digambarkan dengan cukup optimal sampai filmnya selesai. Tetapi butuh di ketahui juga bila ada banyak hal yang kurang memuaskan dari film itu. Satu diantaranya yaitu penggambaran bentuk hantu yang berkesan umum saja jadi masalah untuk fans horor.

Review The Forest, perfilman Hollywood Menyusuri Seramnya Rimba Bunuh Diri Jepang

Sebagian peristiwa adegan yang menegangkan juga kadang-kadang salah peletakan. Terlebih, watak Sara punya potensi bikin gemas sebagian pemirsa waktu ia bertemu dengan beberapa hal mengerikan. Saat ini, The Forest sudah tampil di bioskop paling dekat Tanah Air. Beberapa pencinta horor misteri yang memprioritaskan beberapa hal realistis, tentu tidak bakal melupakan film arahan sutradara Jason Zada itu.
Sumber : liputan6.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.