BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Elif di Season 2 Episode Paling akhir SCTV : Arzu Buat Milih Tewas dan Elif Hilang

S P C E.com: Elif Season 2 di SCTV tamat hari ini, Minggu 31 Januari 2016. Dalam episode yang tampil pada Sabtu, 30 Januari 2016, dikisahkan kalau Zeynep (Gulcin Tuncok) serta Selim (Emre Kivilcim) hentikan kendaraannya lantaran lihat ada kecelakaan. Mereka kaget lantaran waktu itu polisi membawa ransel merah muda punya Elif dari mobil yang jatuh ke jurang.

Elif di Season 2 Episode Paling akhir SCTV : Arzu Buat Milih Tewas dan Elif Hilang

Sesudah Kenan (Volkan Coplan) tahu kalau Elif (Isabella Damla Guvenilir) yaitu putri kandungnya, keluarga Emiroglu menyongsong kehadiran Elif. Nyonya Aliya mempersiapkan hadiah untuk cucunya itu. Aliya yang terasa Elif sangat lama datang, menelepon Melek (Selin Sezgin). Melek menuturkan Elif dalam perjalanan. Perasaan Melek tak enak lantaran photo Elif mendadak jatuh.

Arzu (Cemre Melis Cinar) memperoleh laporan dari Necdet kalau misi mereka sukses. Hal semacam ini bikin Arzu yang semula gelisah serta jengkel lantaran Elif bakal geser ke tempat tinggal Emiroglu, mendadak suka serta pura-pura turut menyongsong Elif. Walau sebenarnya ia suka lantaran tahu Elif telah celaka.

Elif di Season 2 Episode Paling akhir SCTV : Arzu Buat Milih Tewas dan Elif Hilang

Disamping itu, polisi temukan Melih (Ilker Gursoy) telah dalam kondisi tak bernyawa. Elif masihlah belum diketemukan. Selim serta Zeynep pulang ke tempat tinggal dengan muka sedih. Mereka pernah tak dapat berkata apa-apa. Sesudah didesak Kenan, pada akhirnya Selim narasi masalah kecelakaan yang menerpa mobil yang ditumpangi Elif. Kenan serta Aliya kaget.

Elif di Season 2 Episode Paling akhir SCTV : Arzu Buat Milih Tewas dan Elif Hilang
Melek juga syok tahu Elif kecelakaan. Cuma Arzu yang tersenyum suka. Keadaan makin memanas waktu Kenan menyalahkan Melek atas apa yang berlangsung. Ini buntut dari kekesalan Kenan yang paling akhir diberitahu kalau Elif anak kandungnya.Elif sendiri sesungguhnya selamat, terdampar di pinggir pantai.

Pihak SCTV berdalih Elif Season 2 sudah selesai, serta masihlah menanti Elif season 3. Kenyataannya, Elif Season 2 masihlah tampil serta selalu di produksi di Turki. Dari jumlah episode juga sesungguhnya selisih cukup jauh. Episode yang tampil di SCTV malam ini, Minggu 31 Januari 2016, tampil di Turki pada tanggal 28 Desember 2015. Dapat ditebak, ini kiat SCTV supaya pemirsa konsentrasi pada sinetron Elif Indonesia yang tampil mulai 1 Februari 2016, serta tempati jam tampil Elif Season 2. Diluar itu, Elif Season 2 sepanjang sebagian minggu paling akhir alami penurunan rating, terdepak dari deretan 10 besar.
Sumber : tabloidbintang.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.