BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Harga smartphone Oppo F1 Paling baru 3, 5 Juta, bakal Siap Saingi ZTE Blade S7

S P C E.com : Tahukan anda ??? Harga Oppo F1 paling baru di Indonesia yaitu Rp 3. 499. 000 atau tepatnya Rp 3, 5 juta. Berdasarkan pada harga yang di tawarkan, Oppo F1 memperoleh lawan tangguh yang juga focus pada photo selfie, yaitu ZTE Blade S7.

Harga smartphone Oppo F1 Paling baru 3, 5 Juta, bakal  Siap Saingi ZTE Blade S7

Jika diliat dari spesifikasi yang diusung, jelas Oppo F1 di belakang ZTE Blade S7. Sedang untuk bidang kamera depan, Oppo F1 juga masihlah dibelakang Blade S7 dikarenakan masihlah memercayakan kamera depan 5 megapiksel. Sedang Blade S7 yaitu 13 megapiksel yang dapat dukungan feature PDAF serta laser autofokus.

Oppo F1 ini mengusung monitor dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan capai 294 pixel per inci, dan dilapis kaca melengkung 2. 5D dari Gorilla Glass 4. Smartphone Oppo F1 sudah memakai sistim operasi ColorOS 2. 1 yang berbasiskan Android 5. 1 Lollipop.

Telephone seluler Oppo F1 yang dijuluki Selfie Expert ini memercayakan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2. 2, dan dilengkapi dengan LED flash. Oppo F1 juga dapat dukungan oleh kamera depan 8 megapiksel dengan feature Flash screen yang pas untuk photo selfie serta video call.

Performa yang di tawarkan telephone seluler Oppo F1 ini setara dengan R7s dikarenakan masihlah memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 1, 7GHz serta quad-core berkecepatan 1GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 3GB serta dapat dukungan oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Oppo F1 sudah dapat dukungan dengan konektivitas komplit, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, serta audio jack 3, 5mm. Oppo F1 ini dapat dukungan oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 128GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh yang dilengkapi dengan tehnologi VOOC fast charging.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.