BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Oppo kembali memboyong smartphone paling barunya ke Indonesia yaitu Oppo F1

S P C E. com : Satu diantara vendor asal Tiongkok, Oppo, kembali memboyong smartphone paling barunya ke Indonesia. Mengusung nama Oppo F1, hadirnya hp ini dimaksud menyasar pemakai yang suka menggunakan hp untuk mengambil gambar, intinya selfie. Sebab, F1 telah di dukung dengan tehnologi serta feature kamera yang mumpumi.

Oppo F1

" F1 yaitu product pertama dari seri F. Hp di buat untuk kelompok muda yang fashionable serta mau piranti yang berperforma unggul, " tutur Suwanto, Public Communications Oppo Indonesia, waktu acara peluncuran Oppo F1 di Jakarta, Rabu (3/2/2016). Selanjutnya, Suwanto menyampaikan kalau Oppo F1 ada dengan beberapa feature yang begitu mensupport aktivitas swafoto (selfie) memakai hp.

Salah nya ialah tehnologi yang dipakai untuk kamera depan F1. Suwanto menuturkan kalau kamera depan F1 mempunyai resolusi 8 megapiksel (MP) serta dibekali dengan sensor 1/4 inci, ditambah diafragma F/2. 0.

Oppo F1

" Dengan tehnologi itu, kamera depan F1 dapat menangkap sinar 44 % semakin banyak serta membuahkan gambar 30 % lebih jelas, " tutur Suwanto. Feature lain yang juga ada untuk mensupport hasil photo selfie yaitu hadirnya Beautify 3. 0. Feature ini bisa membuat cantik muka pemakai dengan menyingkirkan noda serta mempunyai tiga tingkat penyusunan. Tidak cuma itu, penambahan 8 filter juga ditanggung bisa mensupport hasil photo yang lebih optimal.

Oppo F1 juga telah dilengkapi dengan feature Screen Flash Selfie. Hadirnya feature ini meyakinkan hasil photo selfie dalam keadaan kurang cahaya, hingga bakal tampak terang serta alami. Diluar itu, feature Palm Shutter mensupport pemakai untuk mengambil gambar tanpa ada mesti menekan tombol.

Untuk spesifikasinya, Oppo F1 dibekali dengan chipset octa-core Snapdragon 616 serta RAM 3GB. Tidak cuma itu, smartphone oppo di bekali dengan OS Android 5. 1 Lollipop ini dan juga memori internal sebesar 16GB serta bisa diperbesar hingga 128GB memakai micro SD.

Oppo F1

Untuk masalah monitor, hp ini memakai monitor type IPS 5 inci dengan monitor lengkung 2, 5 D. Tidak cuma itu, sebagai perlindungan, F1 telah di dukung tehnologi Corning Gorilla Glass 4. Oppo F1 telah dapat dipesan dengan cara pre-order lewat BliBli, mulai 3 - 8 Februari 2016. Hp yang ada dalam dua pilihan warna : Rose Gold serta Gold ini bakal di bandrol Rp 3. 499. 000.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.