BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kerap Tampak Sensual, Ariel Tatum Akui Punyai Ukuran Anggota Badan Yang ‘Oversize’

Kerap Tampak Sensual, Ariel Tatum Akui Punyai Ukuran Anggota Badan Yang ‘Oversize’

S P C E.com : Beberapa orang menyebutkan bila dirinya yaitu sosok wanita yang banyak diinginkan oleh beberapa golongan kaum Adam. Parasnya yang cantik, lekuk badan yang bagus serta bakat akting yang bagus ini bikin beberapa pria menjulukinya wanita yang prima. 

Tetapi di balik kecantikan wanita yang lahir 8 November 1996 ini nyatanya memiliki sisi badan yang tumbuh dengan ukuran yg tidak umum. Hal semacam ini dipertunjukkan oleh Ariel saat dianya mengunggah satu photo disaat saat kecilnya. 

Photo itu saat dirinya masihlah kecil. Ariel tak mengatakan berapakah umurnya kerika photo itu di ambil. Dalam photo itu dirinya menggunakan dress dengan bahan jeans serta terlihat dirinya menempatkan senyum lebar ke arah kamera. 

Ekpresinya menggemaskan, Ariel Tatum ini jadi hal unik sendiri dalam photo itu. nyatanya ukuran telinga Ariel itu kecil. Telinganya demikian lebar untuk muka kecilnya. Hal semacam ini disadari oleh Ariel. 

Kerap Tampak Sensual, Ariel Tatum Akui Punyai Ukuran Anggota Badan Yang ‘Oversize’

Pengakuannya ini lewat tagar yang ia gunakan. Dalam photo itu dianya memberi caption, Apparently this was the only face expression i knew back then. #SemuaFotoMukanyaGini #HeyyyyyLookAtThatGiantEars”. 

Dalam tulisan itu, Ariel juga mengakui dirinya waktu masihlah kecil tidaklah terlalu pandai untuk bergaya. Hal semacam ini dapat diliat dari penampilannya serta senyum lebarnya yang sama di photo saat kecilnya. 

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum juga menghebohkan dunia maya. Dirinya memanglah kerap melakukan session pemotretan dengan berpose sensual serta dewasa. Beberapa waktu terakhir dirinya memerlihatkan badannya yang bagus dengan balutan baju yang demikian feminim. 

Dirinya juga tampak demikian garang serta menantang. Photo itu dapat diliat di account sosial media instagram kepunyaannya. Dalam photo itu mengusung topik hitam putih. Pada terlebih dulu, bekas kekasih Stefan William ini memperoleh julukan bentuk badan seperti gitar Spanyol. 

Kerap Tampak Sensual, Ariel Tatum Akui Punyai Ukuran Anggota Badan Yang ‘Oversize’

Dalam photo itu, Ariel tengah menggunakan celana jeans robek serta duduk di atas bangku. Tatapnya demikian tajam serta dirinya kenakan atasan yang mengintip.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.