BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review keyboard Cooler Master Devastator II '' Gaming Keyboard and Mouse Combo ''

Review keyboard Cooler Master Devastator II '' Gaming Keyboard and Mouse Combo ''

S P C E.com : Untuk sekarang ini, PC tak dapat terlepas dari piranti mouse serta keyboard. Beragam aktivitas di PC cuma bakal maksimal bila pemakainya mengontrol dengan keyboard serta mouse, termasuk juga bermain game. Tak heran apabila cukup banyak produsen piranti gaming yang mendatangkan paket mouse serta keyboard gaming, seperti Cooler Master Devastator II ini. 

Memakai label " Gaming Keyboard and Mouse Combo ", Devastator II ada berbentuk paket mouse serta keyboard gaming. Walau di jual dalam satu paket, keyboard serta mouse gaming ini masihlah dapat dipakai dengan cara terpisah. Keduanya juga mempunyai penampilan yang dilengkapi dengan lampu LED khas gaming, dan tombol pintasan penambahan untuk memudahkan pemakainya. 

Dari segi keyboard, butuh disadari kalau keyboard di paket penjualan Devastator II mempunyai kwalitas yang begitu baik. Walau manfaatnya termasuk begitu terbatas untuk sekelas keyboard gaming, tetapi kenyamanan serta kwalitas materialnya sangatlah baik. 

Review keyboard Cooler Master Devastator II '' Gaming Keyboard and Mouse Combo ''

Keyboard Devastator II juga sudah dilengkapi dengan tombol pintasan penambahan untuk mengontrol aplikasi multimedia dengan cepat. Sayangnya, ia tak ada dengan tombol makro. 

Yang paling menarik dari keyboard ini yaitu tombolnya. Keyboard Devastator II masihlah memakai tombol membran, tetapi teknologinya tidak sama dengan keyboard membran umum. Cooler Master menyebutnya sebagai Mem-Chanical Switch. 

Tombol itu diklaim dapat mendatangkan dampak timbal balik tombol yang tambah baik dari keyboard membran umumnya. 

Sayangnya, pihak Cooler Master tak memberi tahu dengan cara khusus tingkat sensitivitas sensor yang ada di mouse ini. Diluar itu, mouse ini dapat tak mempunyai software spesial, hingga Anda tak dapat lakukan beragam penyusunan yang umumnya ada di mouse gaming, seperti tingkat DPI, akselerasi, dan sebagainya. 

Cooler Master Devastator II adalah paket piranti mouse serta keyboard gaming yang bisa disebut mempunyai cukup banyak kekurangan. Ia tak ada dengan software spesial serta tak mempunyai banyak feature gaming seperti tombol makro, dan sebagainya. 

Hal itu bikin keduanya jadi serba tanggung. Tetapi di segi yang lain, paket piranti gaming ini tawarkan kenyamanan yang begitu baik. Terlebih untuk keyboard yang memakai tombol spesial serta dapat disebut sebagai satu diantara keyboard membran ternyaman.

Review keyboard Cooler Master Devastator II '' Gaming Keyboard and Mouse Combo ''

Nilai plus yang lain dari Devastator II yaitu harga nya yang termasuk begitu terjangkau, yakni sekitaran Rp 620.000. Harga itu cukup jauh dibawah rata-rata keyboard gaming di pasar. Bila Anda lebih memprioritaskan kenyamanan serta tidaklah terlalu membutuhkan kontrol dan system penyusunan di piranti gaming, Devastator II yaitu pilihan yang pas untuk Anda.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.