BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Huawei Meluncurkan smartphone unggulan paling terbarunya, P9 serta P9 Plus

Huawei Meluncurkan smartphone unggulan paling terbarunya, P9 serta P9 Plus

S P C E.com : Huawei mendatangkan system kamera ganda pada hp ini. Pada hp cerdas paling barunya ini, Huawei menggandeng Leica untuk meningkatkan lensa spesial. Tidak sama dengan system kamera ganda yang dipakai untuk dampak 3D atau pergantian konsentrasi, Huawei mengusung pendekatan tidak sama. System itu cuma memphoto satu photo, tetapi diklaim dengan kwalitas lebih tinggi. 

Huawei menerangkan, satu dari kamera ganda itu dilengkapi dengan sensor RGB tradisional, berarti dapat memphoto photo dalam keadaan berwarna. Sementara kamera yang lain berbekal sensor monokrom, berarti cuma memphoto dalam warna hitam serta putih. 

Kekuatan ini jadi fasilitas Huawei untuk mendatangkan info lebih komplit hingga processor gambar bisa membuahkan photo dengan kedalaman, detail, serta warna tambah baik. Huawei menyebutkan dengan menggandeng Leica, bukan bermakna lensa pada hp cerdas itu dapat membuahkan kwalitas setara dengan Leica yang legendaris. 

Huawei menyebutkan, lensa pada smartphone ini lebih pas dimaksud " tersertifikasi Leica ", berarti memperoleh campur tangan Leica dalam sistem pengembangannya. Disadari mempunyai kekuatan photo dengan kwalitas tinggi, Huawei merekomendasikan pemakai tidak untuk mempunyai harapan sangat tinggi. 

Bukan sekedar memercayakan lensa, hasil photo yang tambah baik ini dapat dimaksud Huawei karena support software tambah. Software ini dimaksud dapat menolong kamera mensimulasikan bokeh serta menyingkirkan pencahayaan yang biasanya diketemukan di latar hasil photo. 

Kiat menggandeng nama besar di bagian lensa yang dilakukan Huawei tidaklah yang pertama. Terlebih dulu, kiat sama sempat juga dikerjakan oleh Nokia dengan menggandeng Carl Zeiss untuk mensupport hp cerdasnya. 

Saat itu, Nokia menyebutkan Carl Zeiss dapat membuahkan photo dengan ketajaman tambah baik, terutama waktu digabungkan dengan tehnologi Optical Image Stabilization (OIS) PureView hasil pengembangan Nokia.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.