BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Manny Pacquiao resmi menggantung sarung tinjunya,usai memenangkan duel perebutan WOB

Manny Pacquiao resmi menggantung sarung tinjunya,usai memenangkan duel perebutan WOB

S P C E.com : Manny Pacquiao resmi mengonfirmasikan yaitu menggantung sarung tinju sesudah mengakhiri perjalanan karirnya diatas ring selesai memenangkan duel perebutan sabuk juara kelas welter versus WOB Internasional kosong melawan Timothy Bradley di MGM Grand, Minggu (10/4/2016) siang WIB. Satu diantara alasannya untuk mengakhiri petualangannya diatas ring karena ia menginginkan berkumpul berbarengan keluarga serta konsentrasi dalam penentuan Presiden Filipna, Mei yang akan datang. 

Dalam pertarungan trilogi ini, Pacquiao berhasil menjatuhkan Bradley sejumlah 2 x di ronde ketujuh serta kesembilan. Tetapi petinju berkepala plontos itu tetaplah dapat memberi perlawanan hingga ronde ke-12, sebelumnya pada akhirnya ketiga hakim kompak untuk memberi penilaian 116-110 untuk PacMan. 

" Dengan secara fisik, bila Anda ajukan pertanyaan pada saya, jadi saya bakal menjawab masihlah baik-baik saja. Saya masihlah dapat bertarung. Namun saya sudah membuat ketentuan untuk kembali pada Filipina serta menolong orang-orang disana. Diluar itu, saya dapat juga menggunakan banyak waktu dengan keluarga saya, " ungkap Pacquiao seperti diambil Reuters. 

Pertarungan ini dapat disebutkan sebagai arena kampanye gratisan buat Pacquiao. Sebab ia bakal bertarung memperebutkan kursi calon Presiden Filipina pada Mei yang akan datang. Itu semakin diperkuat dengan penuturannya pada media kalau ia bakal konsentrasi pada dunia politik. " Saya mempunyai prinsip pada keluarga saya kalau saya bakal pensiun sesudah pertarungan ini, " sambung PacMan. 

Saat disinggung apakah ia nanti bakal tertarik kembali pada di atas ring, Pacquiao menjawab tidak. Petinju berkumis itu menerangkan bila dianya bakal nikmati pensiun dengan menolong beberapa orang. 

" Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya bila saya datang kembali, mungkin saja saya bakal menjawab tidak. Lantaran saya bakal nikmati saat pensiun ini dengan menolong beberapa orang, " tukas Pacquiao.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.