BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Perkiraan Borussia Dortmund vs Liverpool Jumat, 8 April 2016, jam 02. 05 WIB

Perkiraan Borussia Dortmund vs Liverpool Jumat, 8 April 2016, jam 02. 05 WIB

S P C E.com : Kompetisi ini bakal jadi satu diantara kompetisi big match di Europa League kesempatan ini di mana tim asal Jerman, Borussia Dortmund bakal hadapi tim asal Inggris, Liverpool. 

Borussia Dortmund sendiri telah tak asing lagi untuk pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di mana diri-nya adalah pelatih Borussia Dortmund sepanjang tujuh tahun sebelumnya diri-nya mengundurkan diri serta berhimpun ke Liverpool. 

Untuk jurgen Klopp, datang ke Signal Iduna Park juga adalah hal utama dalam karier-nya diman Liverpool sekarang ini cuma ada diposisi kesembilan klassemen Liga Inggris, serta sudah pasti diri-nya menginginkan membawa Liverpool mencapai gelar Europa League pada musim ini berbarengan tim asuhan-nya. 

Sebagian pemain Borussia Dortmund seperti Marco Reus, Shinji Kagawa, Ilkay Gundogan, Nuri Sahin, serta Matts Hummels telah tak asing dengan Klopp, serta karenanya tim bimbingan Thomas Tuchel ini mungkin saja sedikit banyak telah hapal mengenai taktik yang bakal digunakan oleh Jurgen Klopp nanti-nya saat ke-2 tim ini bakal berjumpa. 

Liverpool sendiri yang sekarang ini ada diposisi ke-sembilan Liga Inggris sudah pasti menginginkan mencetak kemenangan di leg pertama, supaya pada leg ke-2 mereka bisa beruntung sebagai tim tuan rumah dengan menjamu Borussia Dortmund. 

Klopp mesti memutar otak-nya di mana sebagian pemain andalannya memperoleh cedera, sebagian pemain mereka seperti Benteke, Firmino, serta Lucas di pastikan tidak hadir saat ke-2 tim bakal berjumpa dinihari kelak. 

Data serta Kenyataan Perkiraan Borussia Dortmund vs Liverpool : 

'' Ke-2 tim sudah berjumpa tiga kali dalam pertandingan UEFA di mana kedua-nya keduanya sama kuat dengan catatan satu kemenangan, satu kali seri, serta satu kali kalah. 

Yang di-ingat bakal kemenangan Borussia Dortmund itu yaitu saat Borussia Dortmund menaklukkan Liverpool yang saat itu dilatih oleh Bill Shankly dengan score 2-1 lewat perpanjangan waktu pada tahun 1966 serta itu adalah pertandingan Piala Winner Eropa yang berjalan di Glasgow. 

'' Borussia Dortmund sudah hadapi 21 kali tim asal Inggris di mana catatan itu yaitu 11 kemenangan, 4 kali seri, serta 6 kali kalah. 

'' Bermain di kandang sendiri serta menjamu tim asal Inggris, Dortmund mencatat enam kemenangan, tiga kali seri, serta satu kali kalah, mereka juga singkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar. 

'' Rekor Liverpool saat hadapi tim asal Jerman yaitu 16 kemenangan, 12 kali seri, serta 6 kali kalah. 

'' Bermain di kandang tim asal Jerman, Liverpool mencapai dua kemenangan, delapan kali seri, serta lima kali kalah. 

'' Borussia Dortmund mencatat tujuh kemenangan dari sepuluh kompetisi paling akhir mereka mulai sejak babak group Europa League diawali. 

'' Shinji Kagawa pernah hadapi Liverpool saat diri-nya masihlah membela Manchester United, di mana Kagawa mencapai tiga kemenangan berbarengan Manchester United. 

'' Jika Borussia Dortmund sukses jadi juara Europa League, mereka bakal jadi tim ke lima yang sukses mencapai tiga gelar tidak sama, menyusul Ajax, Bayern Munchen, Juventus, serta Chelsea yang sudah mencapai Liga Champion, Europa League, serta Piala Winner. 

'' Jurgen Klopp yang sekarang ini berumur 48 tahun menukar Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool pada Oktober tempo hari, berbarengan Dortmund, diri-nya sukses mencapai gelar Bundesliga pada tahun 2010-2011, serta sempat juga maju ke final Liga Champion pada ahun 2013 di mana mereka disingkirkan oleh Bayern Munchen di babak final saat itu. 
Baca Artikel Berikutnya 

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.