BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Saat Liburan Kemana Saja

S P C E.com : Hallo pembaca setia, Pernah merasa khawatir dengan smartphone kamu saat sedang bermain di pantai? Atau khawatir karena terpaksa harus bergelut dengan hujan? Meski kini ada beberapa smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur tahan air, sayangnya fitur tersebut hanya tersedia di smartphone kelas menengah ke atas saja. Itu pun masih dengan beberapa keterbatasan yang dimilikinya.

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Bagi kamu yang sering merasa khawatir dengan hal seperti ini, kamu bisa kok mengamankan smartphone kesayanganmu dengan waterproof pouch atau sarung HP anti air. Tapi waterproof pouch terbaik apa yang cocok untuk kebutuhanmu? Apakah cukup dengan waterproof pouch murah atau ternyata kamu memerlukan waterproof pouch yang bisa mengambang di atas air? Berikut beberapa waterproof pouch yang bakal S P C E share buat kamu yang dapat menjadi pilihanmu:

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Liburan

1. CaliCase Waterproof Pouch

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Bisa dibilang ini adalah salah satu waterproof pouch terbaik untuk para pecinta gadget. Desainnya sederhana namun terasa rapat dan meyakinkan. Kemampuan waterproof pouch yang satu ini juga terlihat semakin meyakinkan berkat sertifikasi IPX8 yang diusungnya.

Demi membuat CaliCase Waterproof Pouch terlihat lebih aman dari air, sang produsen menggunakan dual PVC protection. Ini memberi perlindungan lebih pada smartphone yang ada di dalamnya. Menariknya lagi, waterproof pouch satu ini temasuk jenis waterproof pouch murah jika dibandingkan dengan kemampuan yang dimilikinya.

2. Ariza Imperial Waterproof Pouch

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Bagi kamu yang tak hanya membutuhkan perlindungan dari air, waterproof pouch terbaik yang satu ini bisa membuatmu tampil lebih bergaya. Meski terlihat besar, desain pouch ini terlihat menarik. Ariza Imperial Waterproof Pouch juga mampu menampung phablet seukuran Samsung Galaxy Note 4. Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai ketahanan pouch ini dari air. Namun menariknya, ada garansi lifetime untuk produk Ariza Imperial Waterproof Pouch. Harga produk ini juga relatif terjangkau.

3. JOTO Dry Bag

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Waterproof pouch bersertifikasi IPX8 lain yang juga cukup layak untuk dilirik adalah JOTO Dry Bag. Hanya saja, saat menilik pada sisi desain, waterproof pouch ini memang tak terlihat begitu solid. Akan tetapi pihak produsen mengklaim bahwa produknya mampu memberikan perlindungan optimal dan melindungi smartphone dari air. Tak hanya itu saja, JOTO Dry Bag juga dapat diajak berenang hingga kedalaman 100 kaki. Apakah ini waterproof pouch terbaik yang menjadi pilihanmu?

4. MoKo Universal Waterproof Pouch

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Jika kamu mencari waterproof pouch yang lebih besar, MoKo memiliki pilihan produk yang cocok untuk kamu. Sebenarnya MoKo Universal Waterproof Pouch ini didesain untuk menampung tablet. Bahkan waterproof pouch ini mampu menampung tablet berukuran 8.3 inci. Dengan ukuran yang besar, tampaknya tak ada smartphone yang tidak bisa masuk ke pouch yang satu ini. Berkat sertifikasi IPX8 yang dimilikinya, pengguna juga tidak perlu takut dengan kemampuannya dalam menghalau air.

5. 3iArt Waterproof Case

5 Waterproof Pouch Terbaik yang Cocok Banget Kamu Bawa Liburan

Sebenarnya waterproof pouch yang satu ini tak berbeda jauh dengan waterproof pouch pada umumnya. Tahan air, telah mendapat sertifikasi IPX8 dan mampu diajak berenang hingga kedalaman 100 kaki. Tapi yang menarik dari waterproof pouch ini adalah kemampuannya untuk mengambang di atas air. Tak hanya itu saja, kamu juga tetap bisa menikmati musik favoritmu saat sedang bermain di air. Semua itu berkat slot 3.5 mm jack yang terdapat di sisi luar 3iArt Waterproof Case.

Nah itu saja yang dapat S P C E sharing di kesempatan kali ini 5 Waterproof Pouch terbaik yang cocok banget kamu bawa saat liburan. Apakah pilihanmu waterproof pouch murah atau waterproof pouch dengan kelebihan-kelebihan khusus di atas? Jangan lupa tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.