BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tahukah Kamu ? 4 Teknologi Canggih yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017

S P C E.com : Setiap tahun, selalu ada smartphone baru yang dihadirkan oleh vendor smartphone. Bahkan tidak perlu menunggu hitungan tahun, ada vendor yang menghadirkan smartphone baru setiap bulannya. Dampaknya, kamu pasti pernah kebingungan saat akan membeli smartphone baru, kan ? Apalagi jika spesifikasinya sangat canggih.


Biar kamu nggak bingung saat akan membeli smartphone baru di tahun 2017 nanti, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar smartphone kamu tidak ketinggalan zaman. Jadi, apa aja teknologi yang wajib ada di smartphone baru 2017 biar terlihat canggih dan kekinian ?

Teknologi yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017

Dari mulai zaman telepon kabel hingga ke handphone, lalu sekarang beralih ke smartphone merupakan bukti tak terbantahkan bahwa teknologi terus berkembang. Agar semakin nyaman digunakan di tahun 2017, smartphone kamu harus punya teknologi berikut.

1. Kamera Siap Aksi

Sejak tren selfie mendunia, kamera di smartphone menjadi salah satu fitur yang harus diperhatikan. Karena itu, tahun 2017 kamu harus punya smartphone yang kamera depannya sudah dilengkapi LED Flash ya! Biar bisa nyaman untuk selfie kapan pun dan di mana pun. Bukan hanya soal spesifikasi yang tinggi dan dukungan LED Flash, kamera smartphone baru kamu harus siap aksi dengan aplikasi kamera yang lengkap.

2. Teknologi WiFi Terbaru

Smartphone dengan teknologi 4G LTE itu udah pasti wajib banget kamu miliki di tahun 2017. Selain bisa digunakan di jaringan 4G, smartphone kamu juga wajib pake teknologi WiFi terbaru yang memiliki jangkauan kuat dan luas. Jadi kalau kuota habis, kamu bisa dengan mudah terhubung ke internet pake WiFi. Nah, saat ini udah mulai ada smartphone yang pake microchip khusus yang memiliki sensitivitas tinggi dalam menangkap sinyal WiFi.

3. Audio Handal

Selain kamera canggih dan teknologi jaringan yang kuat, sisi audio juga harus diperhatikan. Buat kamu yang suka banget dengerin musik atau nonton video di smartphone, maka tahun 2017 kamu wajib punya smartphone dengan teknologi K-Amplifier untuk menghasilkan resonansi audio sempurna.

4. Game Ready

Saat ini, semakin banyak game-game keren yang bisa dimainkan di smartphone. Makanya bagi kamu yang suka banget main game di smartphone, harus punya smartphone handal. Untuk kelancaran kamu main game, RAM 2 GB dan prosesor Quad-core jadi spesifikasi minimal dari smartphone.

Jangan lupa, soal memori internal juga harus kamu perhatikan. Memori internal dengan kapasitas 16 GB setidaknya harus ada di smartphone. Serta harus ada dukungan memori eksternal untuk menyimpan foto, lagu, dan video.

Nah, jika kamu bertanya, ”Smartphone apa yang cocok untuk dibeli tahun 2017 nanti?”. Jawabannya adalah Advan i5E. Soalnya smartphone ini sudah dilengkapi semua teknologi-teknologi canggih yang. Bahkan, WiFi Advan i5E mampu menjangkau jaringan hingga jarak 50 meter!

Mengusung tagline Action Camera, Advan i5E jadi smartphone dengan kamera terbaik, berkat kamera utama 8 MP dan kamera depan 5MP. Uniknya, kamera depan smartphone ini sudah dibekali LED Flash, sehingga bisa membantu kamu agar nyaman selfie kapan pun dan di mana pun. Bukan cuma dari segi resolusi kamera, aplikasi kamera Advan i5E juga sudah dibekali beragam fitur menarik, seperti Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang membuat kamu bisa mengedit foto secara realtime.

Dibanderol dengan harga Rp1.499.000,-, kamu akan mendapatkan semua keunggulan tadi di Advan i5E. Smartphone ini juga siap memanjakan kamu dengan prosesor quad-core, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang bisa diperluas MicroSD hingga 32.GB, serta baterai 2.450 mAh yang bisa dilepas. Jadi, masih ragu beli Advan i5E di tahun baru ?

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.