BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Celana dalam Alias Sempak Pintar Ini Siap Lindungi Sperma dari Radiasi Smartphone

S P C E.com : Para pengembang teknologi smartphone, komputer, laptop, dan lain-lain hingga saat ini terus berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah produk dengan teknologi canggih yang bermanfaat. 

Celana dalam Alias Sempak Pintar Ini Siap Lindungi Sperma dari Radiasi Smartphone

Yang ini bukan smartphone, bukan komputer, juga bukan laptop. saya yakin pasti kamu tertarik, karena ini tergolong sangat unik. Kali ini yang akan saya bahas adalah sebuah smart sempak (celana dalam). Penasaran?

Teknologi Mutakhir! Smart "Sempak" Siap Lindungi Kaum Pria

Saat ini sebuah teknologi wearable bisa dibilang sedang cukup populer. Bahkan karena begitu populernya. Kamu bisa simak melalui artikel berikut ini.

Nah, daripada membahas apa yang belum ada, kali ini kita ingin memberi tahu kamu sebuah teknologi wearable unik yang sudah ada. Namanya smart sempak, diluncurkan oleh Spartan. Ini adalah sebuah sempak yang didesain sedemikian rupa untuk menjadi sebuah benda teknologi wearable canggih.

Celana dalam Alias Sempak Pintar Ini Siap Lindungi Sperma dari Radiasi Smartphone

Apa ya bedanya sempak biasa dengan smart sempak besutan Spartan ini? Sebelum itu saya akan kasih tahu kamu pembaca setia S P C E.com, apa sih latar belakang Spartan membuat sebuah smart sempak. Latar belakangnya adalah karena Spartan prihatin terhadap radiasi yang ditimbulkan oleh gadget.

Dengan membaca latar belakangnya, sekarang kamu pasti tahu fungsi dari smart sempak ini. Ya benar, yaitu untuk melindungi kualitas sperma dari paparan radiasi yang ditimbulkan oleh gadget. Perihal dampak radiasi gadget terhadap kualitas sperma pun bukan sebuah teori asal-asalan. Pasalnya pihak pengembang Spartan juga memberikan informasi hasil penelitian terkait hal ini.

Dengan mepergunakan smart sempak, pihak pengembang mengklaim bahwa smart sempak akan mampu menahan radiasi gadget hingga 99%. Hal ini dapat terjadi dengan dibenamkannya benang perak, yang nantinya akan berfungsi sebagai lapisan elektromagnetik.

Berikut adalah dua cuplikan video saat mengenalkan smart sempak ke masyarakat.



Lucu ya promosinya, hahaha. Jalan ke sana kemari di keramaian dengan memakai sempak. Oh ya, smart sempak ini sudah bisa kamu beli melalui situs resmi milik spartan. Untuk sebuah smart sempak akan dibanderol seharga Rp 600 ribu.



Nah, itulah barusan sekilas info berita mengenai smart sempak, sebuah teknologi wearable yang akan lindungi kaum pria dari dampak radiasi gadget. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Tinggalkan komentar!

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.