BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+ 2017

S P C E.com : Meski tidak memiliki batas masa pakai, namun ada baiknya kamu mengganti smartphone baru setiap setahun sekali. Pasalnya setiap tahun pasti selalu hadir smartphone yang dibekali teknologi dan fitur terbaru. Seperti Samsung yang baru-baru ini memperkenalkan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Duo Samsung Galaxy S8 hadir untuk meneruskan sukses pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Sebagai penerus, spesifikasi dan fitur canggih Samsung Galaxy S8 terbaru ini sudah pasti akan membuatmu tertarik untuk memilikinya.

Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru

Apa kamu ada rencana untuk membeli smartphone baru tahun ini? Jika iya, jangan ragu untuk beralih ke Samsung Galaxy S8 terbaru. Buang saja smartphone lama milikmu dan beli Samsung Galaxy S8 atau Galaxy S8+, soalnya ...

1. Smartphone Masa Depan dengan Desain Elegan

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Siapa yang tidak tergoda dengan desain Samsung Galaxy S8 dan S8+? Berbeda dengan rangkaian smartphone Samsung terdahulu, Samsung Galaxy S8 terbaru ini tidak dibekali tombol Home. Desainnya terlihat lebih elegan dan tidak membosankan, sehingga cocok untuk kamu yang berniat mengganti smartphone baru.

Tidak hanya hilangnya tombol Home yang berbeda. Samsung Galaxy S8 didesain dengan lengkungan yang simetris di sisi depan, belakang, dan tengah. Lengkungan di tepian smartphone ini ditujukan untuk memberikan pengalaman menggenggam smartphone masa depan yang nyaman dan tidak menjadi beban.

2. Layar Luas Tanpa Batas (Infinity Display)

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Salah satu fitur unik Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah layar rasio 18,5:9 yang disebut Infinity Display. Layar Super AMOLED beresolusi WQHD 1440 x 2960 piksel didesain dengan konsep nyaris tanpa bezel, sehingga memberikan lapangan pandang yang lebih luas dan siap menyajikan kualitas gambar tajam.

Ada pun spesifikasi Samsung Galaxy S8 mengusung layar seluas 5,8 inci, dan Galaxy S8+ seluas 6,2 inci. Uniknya berkat tombol Home yang hilang, Samsung Galaxy S8 dan S8+ mampu mempertahankan dimensi mirip dengan Galaxy S7, namun dengan layar yang lebih luas nyaris tanpa batas.

3. Bixby, Asisten Digital yang Dirancang Khusus Untuk Manusia

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Dibekali dengan sistem operasi Android Nougat 7.0, Samsung Galaxy S8 dan S8+ didukung oleh asisten digital Bixby. Sebagai asisten pribadi, Bixby akan membuat smartphone ini semakin pintar dalam merekomendasikan sesuatu, mengenali obyek lain, membaca teks, hingga menerjemahkan bahasa asing.

4. Smartphone Paling Aman yang Pernah Dibuat Samsung

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8 dan S8+ jadi smartphone paling aman karena dikembangkan dengan Samsung Knox. Sebagai tambahan, smartphone ini juga didukung fitur Fingerprint dan Iris Scanner, serta Face Recognition sebagai sistem keamanan biometrik yang bisa kamu pilih untuk melindungi data-data di dalamnya.

5. Kamera Paling Canggih di Kelasnya

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Pecinta fotografi pasti akan jatuh cinta dengan kamera Samsung Galaxy S8 dan S8+. Pasalnya kedua smartphone ini dibekali kamera utama berteknologi Dual Pixel dengan resolusi 12MP F/1,7. Perpaduan ini memungkinkan duo Samsung Galaxy S8 menangkap foto terbaik saat low-light, di-zoom dan anti nge-blur.

Kamu yang suka selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8MP F/1,7. Dengan Samsung Galaxy S8 kamu bisa selfie dengan jelas di tempat gelap walau tanpa LED Flash sekali pun. Hasilnya? Foto selfie kamu terlihat natural.

6. Siap Ngebut di Segala ‘Medan’

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Jika kamu belum tahu, Samsung galaxy S8 dan S8+ dibekali chipset Exynos 8895 yang ditenagai dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dijamin ngebut dan leluasa dipake main game.

Tak hanya nyaman dan cepat, duo Samsung Galaxy S8 juga dijamin hemat daya berkat teknologi 10nm FinFet prosesornya. Udah gitu dengan baterai masing-masing 3000mAh dan 3500mAh, smartphone ini siap dibawa beraktivitas seharian dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya.

7. Dilengkapi Komponen Canggih, dan Tetap Tahan Air dan Debu!

7 Keunggulan Dari Samsung Galaxy S8 Terbaru dan Galaxy S8+

Di luar fitur Samsung Galaxy S8 dan S8+ tadi, smartphone ini juga didukung beragam teknologi canggih terbaru. Sebut saja layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dan Bluetooth 5 yang bisa terhubung hingga jarak 240 meter. Oh iya, smartphone ini juga sudah bersertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu!


Ada pun harga Samsung Galaxy S8 terbaru di Indonesia dibanderol sekitar Rp10.500.000,-. Sementara harga Samsung galaxy S8+ dibanderol lebih mahal, sekitar Rp12.000.000,-. Di Indonesia, pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+ akan dibuka pada tanggal 8-18 April 2017. Adapun kedua smartphone ini akan dirilis tanggal 21 April 2017 mendatang.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.