BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Game Pokemon Terbaru "Poke Monster" Berpetualang di dunia para monster

S P C E.com : Beragam jenis game bertema monster sudah banyak bermunculan khususnya game mobile dengan platform Android, tapi apakah kalian sudah mencoba game yang satu ini ? Game bergenre RPG dengan latar belakang seorang anak muda yang memiliki obsesi menjadi pelatih terbaik dunia ini dinamakan Poke Monster.

Game Pokemon Terbaru "Poke Monster" Berpetualang di dunia para monster

Poke Monster ini akan mengajak para calon pelatih untuk berpetualang di dunia para monster dan akan mengajak kalian memiliki obsesi yang sama dengan karakter utama untuk menangkap, mengkoleksi, dan melatih para monster menjadi yang terbaik bersama para calon pelatih.

Poke Monster juga memiliki keseruan tersendiri dengan beragam fitur dan hadiah yang akan membuat kalian betah bermain. Apa saja fitur-fitur unggulan di game ini? Berikut ulasannya.

Poke Monster, Game Pokemon Terbaru

Melatih Para Monster

Para calon pelatih ini akan mengharuskan melatih para monster yang sudah ditangkap untuk menjadi yang terbaik. Pelatih akan dapat menangkap monster selama berpetualang dan meningkatkan levelnya hingga dapat dievolusi menjadi lebih baik.

Beragam jenis monster akan tersedia dengan beragam jenis tingkat para monster mulai dari yang lemah hingga monster legendaris.

Kunci utama bermain game ini adalah menjadi pelatih terbaik dan memiliki monster terkuat di dunia para monster.

Gym Battle

Tanpa sebuah pengakuan dari para pelatih lainnya tidak akan membuktikan kalian adalah pelatih terhebat. Buktikan kemampuan kalian dengan cara mengadu para monster dan strategi bertarung kalian di Gym Battle.

Tersedia beragam jenis hadiah yang bisa didapat, namun hadiah terbaik adalah seberapa hebat kalian menjadi pelatih terkuat?

Badge

Selama berpetualang di dunia para monster, kalian akan berhadapan dengan para pelatih lain. Badge sendiri merupakan suatu bukti bahwa kalian pernah mengalahkan para pelatih-pelatih terbaik.

Dengan mengalahkan para pelatih ini, kalian juga akan dapat melakukan eksplorasi lebih jauh untuk mengumpulkan monster yang lebih kuat. Pamerkan badge kalian ke para pelatih lainnya, dan bersiaplah mendapat pengakuan menjadi pelatih terbaik.

Berpetualang

Pelatih akan dapat bertualang dengan dasar cerita yang dapat dinikmati. Bertualang lebih jauh akan membuat pelatih dapat menemukan dan menangkap jenis monster yang lebih kuat.

Selain mendapat kesempatan bertemu dengan monster, pelatih juga berkesempatan untuk mendapat barang-barang berharga yang dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan pelatih dan monster.

Daily event dan hadiah

Setiap harinya, pelatih akan berkesempatan untuk mendapat hadiah dari sistem dan beragam jenis event yang seru untuk dinikmati. Beberapa event yang disediakan akan menantang kemampuan para pelatih dan membuktikan bahwa kalian layak disebut pelatih terbaik di dunia para monster.

Tidak usah penasaran lagi gamenya seperti apa, coba saja langsung download secara gratis disini : Poke Monster

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.