News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara cepat agar monitisasi youtube di aktifkan

Cara cepat agar monitisasi youtube di aktifkan

Tau gak sich kalian ? ahirnya akun youtube saya di aktifkan monitisasinya ihh senengnya. Pada tanggal 28 desember 2014 ahirnya akun youtube saya di aktifkan maniztionnya oleh youtube sebagai publiser setelah sekianlama saya mendaftar untuk di terima sebagai penanyang iklan ke akun youtube saya ahirnya di terima ! wah senengnya,...

Youtube adalah penghasil video terbesar di dunia. Bayangkan kita bisa mencari video apa aja di youtube dengan judul yang berbeda dan tidak ada yang sama satupun. makanya youtube di nobatkan sebagai penghasil video terbesar di dunia bahkan acara tv – tv pun di ambil dari youtube sebagian.

Oke rekan – rekan tadi saya berbicara tentang bagaimana agar youtube kita sendiri cepat di erima ?

Pada tanggal 28 desember 2014 kemaren akun youtube saya di terima. Adalah pengalaman yang baru buat saya bagi yang sudah propesional gak kali iya ? oke rekan rekan atau teman – teman semua baru saya tau sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan agar akun youtube kita di terima dan di aktifkan monitisasi di akun youtube kita sendiri.


Kali ini saya akan shering tentang pengalaman saya dengan rekan-rekan semua bagaimana cara agar monitisasi kita cepat di terima dan di aktifkan sebagai penanyang iklan di akun youtube kita sendiri. Yang harus kita jalankan agar akun kita cepat di terima, adalah ada tiga tahap yang pertama  :

1.    Siapkan video anda dengan hasil buatan sendiri ( video asli ), silakan rekam dengan kamera anda kejadian yang anda buat tentang anda sendiri.
2.     Perhatikan dengan durasi video, durasi video memang tidak di tentukan youtube. Pengalaman saya durasi agar cepat di terima akun silakan buat durasi yang optimal adalah 30 menit.
3.   16 video asli, sesudah ada video asli minimal sebanyak 10 silakan di upload ke youtube satu persatu.

Oke rekan - rekan atau teman - teman sekalian itu aja dulu shering tentang bagaimana cara agar akun youtube cepat di terima. Selamat mencoba semoga berhasil. www.saifulcomelektronik.com

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!