Tips Tutorial Cara Mengatasi Modem Lelet - S P C E.com

Breaking

logo

Tips Tutorial Cara Mengatasi Modem Lelet

Tips Tutorial Cara Mengatasi Modem Lelet

Tentunya anda para pembaca bertanya kenapa modem saya lelet ? padahal baru anda beli dari toko yang menjual modem tersebut.

Sebenarnya cara mengatasinya sangat gampang sekali, terletak hanya di pengaturan pada modem saja,   karna www.saifulcomelektronik.com juga penah mengalami hal seperti pertanyaan di atas mengenai modem lelet. padahal modem tersebut mendukung kecepatan downloadnya 7 mb / detik bahkan modem sekarang ada yang lebih cepat lagi dari 7 mb/detik kecepatan downloadnya.


Baik para pembaca yang budiman dimana pun berada kali ini saya akan berbagi kepada anda semua, yang saya tulis di website yang sederhana ini mudah-mudahan anda betah di website ini. Harapan admin anda bedah di web yang sederhana di manapun berada.

Mengenai cara mengatasi modem lelet ini adalah pengalaman saya sendiri yang akan saya shering atau saya berbagi buat pembaca yang mengalami masalah yang sama dengan hal ini, yaitu modem lelet. Sebenarnya saya mengalami hal ini pada 2011 lalu sekarang sudah 2015 sekitar kurang lebih sudah 4 tahun berlalu, walau pun sudah cukup lama berlalunya tapi gak apa-apa saya akan berbagi buat anda semua tentang masalah cara mengatasi modem lelet.

Baik kita mulai sekarang cara mengatasi modem lelet di bawah ini :


·         Pertama pastikan software dari modem sudah terinstal kedalam computer anda dan
·         Kedua klik apps di computer anda yang barusan anda di install ke computer
·      Ketiga sesudah terbuka applikasinya klik Tools/alat setelah itu klik options/pengaturan lalu Klik >> Network dan di kotak Network Type ubah menjadi WCDMA Only ( 3G saja ) di kotak Band Ubah >>ALL Band
·         Terahir Klik OK/SIMPAN
·       Dan Pastikan sinyal pada modem telah berubah menjadi WCDMA/HSDPA yang letaknya di samping kiri paling bawah di dalam apps modem.

Sesudah anda tekan OKE/SIMPAN dan juga telah memastikan sinyal dari modem sudah berubah menjadi WCDMA/HSDPA berarti anda telah selesai mensetting modem anda ke sinyal 3G saja. Silakan browsing buka appl browsing anda dan rasakan perubahannya.

Sampai disini dulu tips dan trik kali ini mengenai cara mengatasi modem lelet akibat modem belum di setting ke sinyal 3G. semoga bermamfaat, untuk lebih jelas silakan tonton video di bawah ini :



selamat menonton tentang video cara mengatasi modem lelet, agar kiranya dapat bermamfaat buat anda, dan juga buat semua orang. kalau anda menyukai artikel satu ini silakan anda bagikan ke teman - teman dekat anda melalui FB,Twit anda . dan taklupa pula saya mengucapkan trima kasih telah berkunjung ke web saya yang sederhana ini.