News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahanya mengupload video ke youtube hasil dari rekaman acara tv

Bahanya mengupload video ke youtube hasil dari rekaman acara tv

S P C E.com - Assalamualaikum wr wb, teman – teman sekalian, pembaca setia saifulcomelektronik.com di manapun berada. dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi buat anda semua yaitu tentang bahanya mengupload suatu video dari acara tv ke akun youtube pribadi kita.


Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 14 maret 2015, saya merekam suatu acara tv yaitu net.tv. acara tvnya adalah  ‘’ini tokshow’’ yang pembawa acarannya sangat penomenal yaitu sule,andre dan kawan-kawan pendukung acara tersebut. Dengan menggunakan kamera hp sederhana nokia E72 berkamera 5 mega pixel. Dan  sesudah selesai saya upload video tersebut ke akun youtube pribadi saya sendiri. sehingga pihak youtube menerima di monitisasi tampa melangar hak cipta dengan adanya tanda USD di video tersebut.

Nah, yang menyenangkan hati saya, hanya beberapa jam saja view sudah cukup banyak yaitu 100 view, dalam dua hari sudah mencapai 1000 lebih viewnya. Senyum saya lebar di buatnya dengan view segede itu, Dan otomatis erning youtube saya meningkat derastis dengan view segede itu, sebelumnya belum pernah saya rasakan.

Beberapa hari kemudian  - saya mencoba membuka (login) ke akun youtube pribadi saya dengan cara membuka applikasi google chroom dan memasukan user dan passnya. Yang saya herankan, loginnya sangat begitu lama tidak dengan biasanya, biasanya loginnya hanya membutuhkan beberapa detik saja. Nah, Sesudah begitu lama saya menunggu akhirnya terbuka juga,tapi, dengan tulisan peringatan gugatan hak cipta yang berat dari NET TV. Anehnya kalau terkena gugantan, tidak bisa mengkelik apapun selain masuk ke penyekolahan yang berisi peraturan-peraturan oleh youtube dan harus menjawab pertanyaan yang di berikan oleh youtube tersebut. Agar bisa masuk ke halaman youtube kembali. Di bawah ini gambar gugatan dari PT.Net media : 


Nah, teman – teman youtube seperjuang dimanapun berada, adapun yang mau saya bagi di kesempatan kali ini adalah untuk mengigatkan teman – teman tentang Bahanya mengupload video ke youtube hasil dari rekaman acara tv, agar jangan mengupload video tersebut ke youtube yang ada kelola (pribadi), apabila melakukan kesalahan 1 kali, dengan melangar hak cipta dan terkena ‘’gugatan’’ oleh pemilik video tersebut, akun kita, akan terkena hukuman selama 6 bulan. Apa bila kita melakukan kesalahan sebanyak tiga kali, maka akun kita dan video kita akan di hapus semuanya dari youtube.


Hanya ini yang dapat saya bagi dalam kesempatan kali ini buat teman-teman semua Bahanya mengupload video ke youtube hasil dari rekaman tv, semoga bermamfaat buat anda dan juga buat semua orang. apabila anda menyukai artikel ini siakan bagikan ke teman-teman dekat anda, melalu media sosila yaitu facebook,twtter,bloger,wordpress masih banyak lagi yang lainya. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!