News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komputer All-In-One game terbaru 2015

Komputer All-In-One game terbaru 2015

Hallo teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com, kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang technologi, buat teman – teman pembaca setia saifulcomlektronik.com di manapun berada, MSI kembali mengeluarkan computer terbarunya di khusukan untuk Games. Perangkat keras asal Taiwan ini mengeluarkan computer terbarunya All-In-One PC games.

Computer yang di keluarkan MSI ini ada tiga tipe. 1. AG270 3K 2. 24GE IPS dan 3. 24GE 4K masing-masing telah dilengkapi oleh processor intel generasi terbaru dan VGA Card telah menggunakan NVIDIA GTX 900M yang mampu menjalankan geme-geme besar, seperti Battlefield 3, crysis 3, Sniper Elite 2 dan masih banyak lagi geme-geme yang lainya yang dapat dijalankan di computer All-In-One ini.

Kayaknya bagi temen-temen yang hoby bermain game, MSI yang satu ini sudah dapat memunpuni kebutuhan bermain geme anda.

MSI AIO (All-In-One) ini memiliki spesipikasi yang bervariasi, yang sudah bisa dilihat dari ukuran tampilan monitornya. Versi tertinggi dari MSI All-In-One ini yaitu AG270 3K kerna telah menggunakan processor intel core i7, layarnya juga sudah cukup besar inchinya 27’’ kayaknya bermain game dengan layar sebesar 27 inchi sudah sangat seru. Dan resolusi dari Komputer All-In-One AG270 3K ini sudah pada 2560 x 1440 QHD dengan VGA Buil-Up NVIDIA GeForce GTX 970M dengan kapasitas memori sebesar 6 GB.

Dan juga MSI Gaming 24 GE telah mengusung dua pilihan processor yaitu Intel Core i5 dan pilihan satu lagi Intel Core i7. Computer PC all-in-one MSI tipe 24 GE ini menggunakan VGA(kartu grafis) NVIDIA GeForce GTX 960M dengan kapasitas memori 2 GB.

Kemudian versi IPS berbeda lagi dengan versi 4K, nah untuk MSI gaming versi 24GE IPS menggunakan resolusi layar 1920 x 1080 pixel sedangkan untuk versi 24GE 4K tampilannya sudah berresolusi sama dengan versi AG270 3K yaitu 2560 x 1440 QHD. tapi ukurran layar masih dibawah versi AG270 3K, yaitu 23,6 inchi, versi 24GE IPS dengan versi 24GE 4 K.

Taukah anda ? Kabarnya ketiga (3) versi komputer gaming all-in-one ini akan di keluarkan pada bulan april 2015 bulan depan. Dengan ketiga versi computer gaming ini kapasitas penyimpanannya dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, msata dua unit dan menyediakan juga satu unit HDD. Computer PC MSI gaming all-in-one ini telah dilengkapi juga fitur exklusif killer game networking dan juga fitur Xsplit Gamecaster.

Hanya ini yang dapat saya infokan ke teman – teman mengenai Komputer All-In-One game terbaru 2015, semoga kiranya bermanfaat buat anda baca dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan info technologi berikutnya hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/ .

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!