BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Sejarah nama Sony VAIO, (visual audio intelligence organizer)

VAIO – assalamualaikum wr wb kali ini saya akan memberikan sedikit info kepada anda untuk sekedar di baca dan akan sedikit menjadi ilmu buat anda ataupun buat semua orang. tentunya jikalau anda mendengar kata VAIO anda sudah tau apa itu, yaitu computer yang di keluarkan oleh produk sony. Namun taukah anda siapa yang mencitakan nama tersebut ? mau tau ? baca selengkapnya artikel satu ini,…..

VAIO (vaɪ.oʊ/) adalah salah satu produk computer yang di produksi oleh sony, singkatan dari nama VAIO dulu adalah akronim dari ( video audio integrated operation) namun sejak tahun 2008 telah dirubah menjadi ( visual audio intelligence organizer ) tepatnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun sony yang ke 10 tahun. Merek dari VAIO di ciptakan salah seorang  Timothy Hanley nama VAIO untuk mengkususkan pada produk computer yang mencakup tentang music serta video, pungsinya hanya untuk computer biasa. Contohnya computer personal Sony seri w. computer sekaligus miniature pusat hiburan multimedia.

Pada awal-awalnya produk VAIO ini hanya di produksi untuk konsumen di jepang saja, namun akhirnya menyebar dan menarik diri dari bisnis computer dengan seiring pergantian decade. Setelah itu bebrapa tahun kemudian kembalinya sony ke pasar computer dengan secara gelobal dengan brand nama VAIO pada tahun 1996 lalu dengan computer desktop seri PCV. Nah,gambar loga VAIO melambangkan sebuah gelombang analog dan digital. Nama awal logo tersebut yaitu VA melambangkan sebuah gelombang analog dan dengan nama IO melambangkan kode dari binary digital.

Dari tahun 1996 sampai sekarang produk ini masih bertahan sampai saat ini, dengan tampilan yang dinamis dan elegan yang di keluarkan sony ini.

Sampai disini dulu yang dapat saya shering kepada pembaca setia saifulcomelektronik.com tentang Sony VAIO, (visual audio intelligence organizer)  kira dapat menjadi ilmu yang bermanfaat buat anda juga buat semua orang. nantikan juga artikel yang lebih menarik lagi hanya di saifulcomelektronik.com . di tunggu iya teman - teman,…

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.