BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Cara membuat effect senjata, dengan software Adobe after effects

S P C E.com : Dalam kesempatan kali saya akan berbagi kepada anda semua, khususnya pembaca setia saifulcomelektronik.com yaitu Cara membuat effect senjata, dengan Adobe after effects. Sebelum saya memulai cara - caranya, ada baiknya saya jelaskan sedikit apa itu adobe after effects ?

Cara membuat effect senjata, dengan software Adobe after effects

After effect adalah sebuah perangkat lunak yang di kembangkan oleh ADOBE yang di digunakan untuk film dan pos produksi pada video.

Pada awanya merupakan sebuah software produk dari Macromedia dan sekarang sudah menjadi salah satu produk dari AdobeAdobe After Effects juga sebuah software yang sanggat proposional untuk kebutuhan motion graphic design yang telah ada, Adobe after affect merupakn Software design handal yang banyak digunakan oleh para pengedit film.

Effect standar pada adobe after effect ini mencapai 50 lebih dengan berbagai variasi. Fungsinya adalah untuk merubah dan menganimasikan suatu objek. Disamping itu membuat animasi dengan adobe after effect juga bisa dilakukan dengan hanya mengetik beberapa kode script yang disebut dengan Expression untuk menghasilkan effect yang dinamis.

Sekarang kita mulai bermain cara membuat effect senjata menggunakan software adobe after effect yang satu ini seperti gambar di atas. Sebagai objecknya hanya menggunakan pistol mainan dan akan Nampak menjadi seperti asli. Seperti gambar mas duwiarsana di bawah ini yang lagi belajar menembak di kamarnya oprasinya sendiri :

Cara membuat effect senjata, dengan software Adobe after effects

Ikuti caranya di bawah ini :

1. Pertama adalah buka aplikasi adobe after effect di computer anda.
2. Klik composition >> comp 1  >> Atur resolusi,
Width, 1280
Height 720
3. Tentukan durasi yang anda inginkan, tentunya di kotak
Duration 0.10.00.00

Oke dech teman – teman pembaca setia www.saifulcomelektronik.com jika saya menjelaskan dengan cara mengetik atau menulis tentunya sangat panjang sekali. Untuk lebih jelasnya saya sudah siapkan link video untuk anda lihat dibawah ini.

Bagaimana Cara membuat effect senjata, dengan software Adobe after effects link tersebut saya ambil dari video youtube mas duwiarsana.com. mungkin teman – teman pembaca setia www.saifulcomelektronik.com blog saya yang sederhana ini, mengenal siapa duwiarsana ? Saya juga banyak belajar dari video – video mas duwiarsana dari channel video youtubenya yang dia upload tentunya.

 

Sampai disini dulu ulasan kita kali ini, semoga apa yang ada di dalam artikel yang satu ini, tentang bagaimana Cara membuat effect senjata, dengan software Adobe after effects bermanfaaf buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi untuk and abaca, khususnya pembaca setia www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments2

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.