News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harga baterai Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dan solusi jika rusak

Harga baterai Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dan solusi jika rusak

Assalamualaikaum wr wb ! Pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge adalah ponsel pintar yang lagi ngetren pada saat ini. Namun tahukah anda ? jika baterai Samsung galaxy S6  dan S6 edge rusak, berapakah harga baterai tersebut ? dan solusi memperbaiknya ? Nah, kali ini saifulcomelektronik.com akan mengulas sedikit tentang Harga baterai Samsung Galaxy S6 dan S6  Edge dan solusi jika rusak, karna kedua ponsel ini disebut-sebut sebagai ponsel pintar terbaik yang pernah di buat. Meskipun begitu ? kalau di ibaratkan seperti manusia,maka sepintar dan sebaik-baiknya ponsel tersebut maka ada juga kekurangannya.

Tahukah anda pembaca setia saifulcomelektronik kelemahannya apa ? Simak selengakapnya ulasan artikel kali ini tentang Harga baterai Samsung Galaxy S6 dan S6  Edge dan solusi jika rusak juga kelemahannya baterai S6 di bawah ini.

Beberapa ahli pengamat ponsel pintar android, (Kayak saifulcomelektronik.com ini J becanda). Para ahli pengamat android telah membeberkan kelamahan kedua versi Samsung S6 dan S6 edge ini, ponsel terbaru 2015. Antara lain kelemahan kedua ponsel android ini, yaitu baterai pada Samsung S6 ini adalah UNIBODY yang di buat oleh Samsung tersebut, kedua ponsel pintar ini baterainya tidak bisa di pisahkan dengan perangkatnya sendiri.

Padahal baterai adalah komponen yang sangat penting dalam ponsel apapun itu, namun Samsung ini mengusung baterai S6 ini telah langsung lengket ke body S6 tersebut,maka pengguna yang telah memiliki ponsel pintar S6 ini, apabila baterainya telah soak atau rusak, maka pengguna tidak bisa mengganti baterainya secara langsung.

Banyak orang bertanya tentang cara bagaimana menggantinya ? Nah, dari pertanyaan tersebut Samsung menawarkan, pengguna Samsung S6 masih bisa mengganti baterai yang bermasalah tersebut dengan cara dibongkar dari body Samsung itu sendiri. Namun Samsung menganjurkan pengguna tidak bisa mengganti baterai S6 tersebut di sembarangan tempat.
Siapa aja yang telah membeli S6 tersebut, Pengguna S6 tersebut diinstruksikan langsung mendatangi pabrik resmi Samsung itu sendiri. Nah, maka untuk itu pengguna harus mengeluarkan cocek sekitar 45 USD kalau di hitung kedalam rupiah Rp.578.000.

Namun di bandingkan dengan harga baterai iPhone, maka harga baterai Samsung S6 lebih murah dengan iPhone. Perbandingannya harga baterai iPhone sekitar 79 USD, setara dengan Rp. 1.000.000 hanya untuk mengganti baterai saja.

Nah, kemudahannya lagi Samsung telah menyediakan aplikasi untuk mengecek kondisi baterai Samsung S6 adalah seperti MyDroid System. Untuk mendownload aplikasi tersebut bisa mengunjungi pusat layanan pada www.samsung.com. Pungsi dari aplikasi MyDroid System tersebut untuk menginformasikan ihwal kesehatan yang dapat di lihat langsung dari aplikasi itu sendiri.

Nah, pembaca setia saifulcomelektronik.com yang budiman sampai disini dulu yang dapat saya shering kepada anda semua tentang Harga baterai Samsung Galaxy S6 dan S6  Edge dan solusi jika rusak. Semoga apa yang saya shering ini di web blog saya yang sederhana ini, dapat bermanfaat buat anda, dan dapat bermanfaat juga buat semua orang. Jangan lupa juga nantikan artikel berikutnya hanya di www.saifulcomelektronik.com .

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!