ASUS STRIX GTX 970 terbaru 2015, mampu menjalankan game kelas berat - S P C E.com

Breaking

logo

ASUS STRIX GTX 970 terbaru 2015, mampu menjalankan game kelas berat

ASUS STRIX GTX 970 terbaru 2015, mampu menjalankan game kelas berat

REVIEW - ASUS STRIX GTX 970 telah mengusung technologi direct CU II, GPU ini telah termasuk kedalam devisi gaming yaitu ROG ( Republic of gamer ). STRIX adalah jajaran perangkat gaming milik ASUS sendiri yang ditujukan kepada para gamer yang berada dibawah ROG. Mau tahu seperti apa VGA card asus strix gtx 970, ini dia di bawah ini.


ASUS tidak hanya memperodulsi mouse atau keyboard, STRIK juga menyediakan kartu grafis. Seperti apakah performa asus strik gtx 970 ini ? simak selengkapnya bagi para pembaca setia saifulcomelektronik.com dimanapun berada,…..

Nah, asus strik gtx 970 ini adalah kartu grafis yang menggunakan chipset dari NVIDIA generasi versi terbaru Maxwell lebih jelasnya vga ini menggunakan chipset versi GM204 – 200 yang letaknya berada pada tengah – tengan vga asus ini. Dan logo STRIXnya bentuknya seperti mata burung hantu begitu juga dengan bentuk Headsing dari VGA asus ini.

Kita dapat melihat ukuran kipas dari vga ini berdia meter 90 mm, berfungsi sebagai pengusir panas dari VGA tersebut untuk melindungi chipset dari panas berlebihan, sehingga vga ini bertahan lama dan awet dan VGA ini telah memiliki sensor suhu agar kipas yang terdapat di vga ini tidak selalu berputar. Pengguna tak akan sering mendengan bisingnya suara kipas pada saat berputar apa bila Vga ASUS STRIK GTX ini bekerja.


Bese clock yang di usung asus ini 1114 MHz dengan memori 4 GB DDR5 dengan lebar bandwidth 256 bit, vga satu ini adalah vga kartu grafis tercanggih pada saat ini. Namun sebelumnya kita pernah mendengar bahwa ada isu kebocoran pada chip NVIDIA GTX 970 ini dengan pemakaian memori terbaca hanya 3.5 GB saja sedangkan memori yang di usung dalam vga ini 4 GB.

Dengan kehilangan memori 500 MB yaitu dapat menguranggi performa vga ini secara keseluruhan. Pada saat memainkan game yang berat seperti game GTA, Grand Theft Auto V, Bettelfile, seniper elit.



VGA Card ASUS STRIX GTX 970 ini tidak di herankan sanggup menjalankan game kelas atas tersebut meskipun pengaturan pada vga ini maximum dengan nilai FPS berada pada tingkat 60 FPS sama sekali tidak ada lag visual pada saat bermain game tersebut.

Tidak di herankan juga, VGA ASUS STRIX GTX 970 ini telah mendukung fitur overclocking untuk mendapatkan kinerja dari vga ini lebih baik. Namun jika hanya kalau untuk bermain game pastinya tidak harus untuk mengoverclocking.

Paket Penjualan Asus Strix Gta 970 dan Harga

Nama lengkap dari ASUS STRIX GTX 970 ini didalam paket penjualannya adalah STRIX-GTX-970-DC2OC-4GD5 dengan menyediakan perangkat pendukung seperti buku petunjuk, CD Driver, dengan harga yang di tawarkan Rp. 5.800.000 juta sebanding dengan performanya.


 Spesifikasi ASUS STRIX-GTX-970-DC2OC-4GD5

Chipset
:
Maxwell GM-204-200
Memori
:
4 GB DDR5
Base Clock
:
1114 MHz
Memori Clock
:
7010 MHz
CUDA Core
:
1664
Inteface/Bandwith
:
256 Bit

Penutup

Para pembaca saifulcomelektronik.com sampai disini dulu ulasan tentang review ASUS STRIX GTX 970 terbaru 2015, mampu menjalankan game berat, semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang, mungkin selama ini artikel ini yang anda cari. Nantikan artikel review berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di web blog saya sederhana ini https://www.saifulcomelektronik.com/